advertisement

Suka Cuaca Bandung, Mohammed Rashid Langsung Nyaman

Friday, July 2nd, 2021 - Trending
advertisement

Winger asing yang baru digaet Persib Bandung, Mohammed Rashid, sudah melakoni latian bareng teman-teman seskuatnya pada Kamis (01/02/2021). Sang pemain mengaku menyayangi cuaca Kota Bandung dan itu membikinnya langsung nyaman.

Pilar berpostur tinggi 183cm itu mengaku memang tidak keberatan melakoni latihan sore bareng teman-temannya di Pangeran Biru yang dihelat di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung.

“Saya tiba di Indonesia pada 26 Juni, saya menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis) untuk berlatih,” ujar Mohammed Rashid kepada awak media setelah latihan.

Bicara kesan perdananya berada di Kota Kembang, punggawa asal Palestina yang genap berusia 26 tahun pada Sabtu (03/07/2021), itu langsung nyaman saat melihat hujan yang turun dan membikin suasana menjadi sejuk dan dingin.

“Cuacanya hujan. Saya suka hujan, itu bagus. Cuaca yang bagus di sepak bola. Tapi, untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi,” ujar Rashid.

“Saya tiba hari ini di hotel dan langsung berlatih. Jadi belum sempat melihat apa pun,” lanjutnya.

Meskipun begitu, gelandang Timnas Palestina itu mengaku tidak masalah dengan cuaca dingin yang dirasainya usai datang di Bandung.

“Tentu saja tidak, suasana di sini begitu alami, begitu banyak pepohonan, nuansanya hijau. Saya suka dan itu bagus,” tegas gelandang anyar Persib Bandung itu.

Teman-teman di tim asal Kota Kembang itu, diakui pemain asing baru Persib Bandung ini, menyambut dengan baik. Ia pun mulai mengenal nama beberapa pilar dalam latihan pertamanya bareng klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

“Mereka menyambut dengan baik, semuanya menyapa saya dan saya mulai mengenal beberapa pemain. Seperti yang saya katakan tadi, mereka memberikan kenyamanan bagi saya dan harapannya saya bisa memberikan sesuatu bagi tim di liga nanti,” harap Rashid.

Eks pemain Al Jeel itu digaet Maung Bandung untuk memenuhi slot asing Asia yang ditinggalkan Omid Nazari usai memilih mundur dari Persib.

Sebelumnya, tim besutan Robert Alberts itu pernah merekrut Farshad Noor asal Afghanistan kelahiran Belanda. Sayang, sang amunisi tidak sesuai ekspetasi juru racik Maung Bandung Robert Alberts usai beberapa kali bermain di turnamen Piala Menpora 2021 sehingga memutuskan tidak diboyong.

advertisement
Suka Cuaca Bandung, Mohammed Rashid Langsung Nyaman | admin | 4.5