advertisement

Rindu Atmosfer Laga, Gelandang Persib Bandung Tidak Sabar Memperkuat Klubnya di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Saturday, August 21st, 2021 - Trending
advertisement

Persib Bandung masih melakoni latihan mandiri menyongsong bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Para pilar selama ini cuma diberikan menu latihan via format video.

Klub asal Kota Kembang itu belum mampu menghelat latihan bareng lantaran pemerintah memperpanjang PPKM sampai 23 Agustus nanti. Meskipun begitu, ada kelonggaran dalam aturannya, yaitu sarana olahraga kembali beroperasi dan diadakan dengan skala kecil, maksimal empat orang.

Winger Persib Bandung, Marc Klok, mengaku tidak sangat mempermasalahkan faktor itu. Karena sang pilar selalu siap dalam keadaan apapun.

Program latihan yang diberikan skuat nahkoda dilakukan dengan maksimal. Sehingga waktu tim dikumpulkan, punggawa berusia 28 tahun itu tidak kesusahan memulihkan kondisi ke level idealnya.

“Ya saya selalu kasih yang terbaik, untuk saya semoga selalu berharap liga kembali dan segera fit, semua pemain fit, semua pemain latihan sendiri dengan maksimal dan optimal, semoga kita punya chemistry nanti,” ujar Marc Klok kepada wartawan, Kamis (19/08/2021).

Eks pemain PSM Makassar itu mengaku sudah tidak sabar ingin merasai atmosfer partai ajang kasta tertinggi Indonesia. Apalagi, kalau partai mampu didatangi penonton.

“Semoga (bisa ada penonton), kalau saya rindu sepak bola dan rindu fans di stadion. Saya pikir apabila kompetisi hanya soal fans bukan sepak bola,” katanya.

Disinggung tentang sasaran juara di kompetisi BRI Liga 1, pilar kelahiran Belanda ini menuturkan faktor itu bukan menjadi beban. Dia siap membawa Persib meraih gelar kampiun musim ini.

“Target saya selalu tinggi musim ini juga saya punya target di juara liga, ambil juara di liga,” terangnya.

Eks gelandang Oldham Athletic itu digaet Maung Bandung dari Persija Jakarta untuk memperkuat sektor tengah. Sang punggawa diikat masa kerja selama empat tahun ke depan.

advertisement
Rindu Atmosfer Laga, Gelandang Persib Bandung Tidak Sabar Memperkuat Klubnya di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5