advertisement

Ricky Fajrin Menyebut Persija Jakarta Bukan Masalah Simic Saja, Punggawa Lainnya Pula Riskan

Wednesday, November 24th, 2021 - Trending
advertisement

Marko Simic mampu menjadi momok menakutkan untuk Bali United saat Persija Jakarta dan Serdadu Tridatu bertemu di jornada ke-13 Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo. Tetapi menurut Ricky Fajrin, ada banyak pilar lain yang sama berbahaya.

Arsitek Serdadu Tridatu, Stefano Teco Cugurra, mengklaim kalau striker asal Kroasia ini memiliki insting gol yang baik. Termasuk Macan Kemayoran yang bermain bagus usai menumbangkan Persib Bandung di jornada ke-12.

“Bagus Persija bisa menang. Sekarang di Liga 1, semua tim sudah pernah kalah. jarak poin dengan tiga tim diatas kami juga lebih dekat. Untuk Simic, dia top skorer Persija. Dia punya naluri gol yang tinggi,” beber Teco.

Pelatih asal Brasil itu lantas ingin supaya lini belakang Serdadu Tridatu lebih berhati-hati. “Lini bertahan dari kami harus kerja keras lawan dia buat tidak bisa cetak gol,” ungkapnya singkat.

Permintaan nahkoda Bali United ini sepertinya sudah diketahui semua pilar tim asal Pulau Dewata itu. Termasuk lini pertahanan mereka.

Misalnya Ricky Fajrin, dia enggan terlalu fokus ke bomber berusia 33 tahun itu. Mungkin lantaran sudah ada William Pacheco yang memperoleh tugas khusus menjaga sang striker.

Sebagai lini belakang sayap, dia bakal berduel langsung dengan Riko Simanjuntak. “Kami ingin tren positif terus berlanjut untuk Bali United,” ungkap Ricky.

“Sebenarnya untuk lini serang, bukan hanya Riko, tapi semua pemain perlu diwaspadai. Terutama pemain depan ya. Osvaldo Haay berbahaya juga. Dia main bagus waktu lawan Persib. Ya sebagai pemain belakang, saya perlu harus antisipasi. Terlebih mereka sudah full team. Insya Allah, kami juga full team,” terangnya.

Di seri ketiga kali ini, punggawa berusia 26 tahun ini tidak mau untuk memikirkan berapa angka yang mampu dipetik Serdadu Tridatu. Yang jelas, dia optimistis Bali United memetk hasil terbaik. Dia pula enggan memikirkan apakah tim besutan Stefano Teco Cugurra ini mampu melenggan mulus sebagai juara paruh musim atau tidak.

“Pokoknya optimistis saja. Semua pemain optimistis. Warga Bali saya pikir optimis. Tidak ada kata pesimistis untuk Bali United. Yakin saja di setiap pertandingan di seri ketiga terlebih dahulu,” tutupnya.

advertisement
Ricky Fajrin Menyebut Persija Jakarta Bukan Masalah Simic Saja, Punggawa Lainnya Pula Riskan | admin | 4.5