advertisement

Pernah Kolaps dan Diboyong ke Rumah Sakit, Ramadhan Sudah Sadarkan Diri

Thursday, November 25th, 2021 - Trending
advertisement

Berita baik hadir dari kondisi pilar Persiraja Banda Aceh, Ramadhan yang sempat tidak sadarkan diri pada duel melawan Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 hari Rabu (25/11/2021) malam.

Berdasarkan informasi terkini yang diperoleh Bola.com, pemain berusia 20 tahun itu terpantau sudah sadar. Cuma saja, sang punggawa masih berada di rumah sakit dalam pantauan dokter.

“Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis,” bunyi keterangan resmi Persiraja Banda Aceh di Twitter.

Adapun kronologi peristiwa bermula pada menit ke-84 ketika Laskar Rencong dalam keadaan tertinggal 0-4 dari Maung Bandung. Waktu itu, Pangeran Biru masih berupaya menambah brace sehingga terus memberi tekanan ke sektor belakang Persiraja.

Esteban Vizcara memperoleh operan dari Beckham Putra, langsung melepaskan sepakan dari kotak terlarang. Tetapi, bola hasil tendangannya keras mengarah ke bagian perut Ramadhan.

Punggawa asal Aceh itu langsung tumbang. Bola hasil mentahannya pernah dieksekusi via tendangan mendatar ke gawang Laskar Rencong oleh pemain bernomor punggung 7 di Persib Bandung itu dan berbuah gol. Tetapi, wasit menganulir gol itu lantaran menganggap ada pelanggaran lebih dulu.

Pemain berpostur tinggi 167cm ini sejatinya masih sadar serta memegang bagian perutnya. Tim medis Laskar Rencong berupaya mengurangi rasa sakit yang dialami sang pilar dengan mengangkat bagian perut Ramadhan.

Tetapi, mendadak pilar bernomor punggung 25 di Persiraja ini kehilangan kesadaran sehingga membikin kondisi di lapangan makin tidak kondusif. Tim medis Pangeran Biru kemudian berupaya membantu dan memberi pertolongan pertama pada sang pemain.

Adapun tim medis di sisi lapangan kemudian datang membawa tandu. Tidak kunjung sadarkan diri, pemain kelahiran 01 September 2001 itu akhirnya diboyong memakai ambulans yang masuk ke lapangan menuju Rumah Sakit paling dekat untuk memperoleh perawatan berikutnya.

Tentu sebuah berita baik, sekarang punggawa Persiraja Banda Aceh ini sudah dalam keadaan sadarkan diri.

advertisement
Pernah Kolaps dan Diboyong ke Rumah Sakit, Ramadhan Sudah Sadarkan Diri | admin | 4.5