advertisement

Donnarumma Positif Virus Covid-19, PSG Masih Krisis

Wednesday, January 5th, 2022 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Paris Saint-Germain (PSG) masih dalam kondisi krisis pemain setelah kiper Gianluigi Donnarumma dinyatakan positif virus Covid-19. Kabar Donnarumma terpapar virus corona hal ini disampaikan oleh PSG melalui cuitan di media sosial, pada hari Selasa tanggal 4 Jan 2022 waktu setempat. Donnarumma yang positif virus Covid-19 satu hari setelah membantu Les Parisiens menang penuh dengan skor 4-0 atas Vannes di Piala Liga Prancis.

Baca juga artikel : Edisi Legendaris Efek Massal Dan Liar Luar Hadir Di Tiket Permainan Minggu Ini

Gianluigi Donnarumma dinyatakan positif virus Covid-19. Dia ditempatkan di ruang isolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sudah di tentukan,” demikian pernyataan PSG. Dengan terinfeksinya virus covid-9, Donnarumma menambahkan daftar pemain dari klub ibu kota Prancis itu yang terpapar virus Covid-19. Sebelum Donnarumma, bintang Lionel Messi, kiper Sergio Rico, Danilo Pereira, dan Nathan Bitumazala.

Kasus virus Covid-19 yang menghampiri kiper dari timnas Italia itu sebelum membawa keluar PSG dari badai virus covid-19. Terlebih lagi situasi ini terjadi saat menjelang PSG saat melawan Olympique Lyon, pada hari Senin tanggal 10 Jan 2022 dini hari WIB. Pertarungan melawan Lyon bisajadi mempengaruhi peluang PSG dalam memburu gelar juara Liga Prancis. Karena Donnarumma harus menjalani isolasi, posisi kiper saat PSG vs Lyon akan diisi Keylor Navas.

Walaupun demikian, kabar baik juga menghampiri tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut karena hasil tes Juan Bernat menunjukkan hasil yang negatif. “Tes yang dilakukan oelh Juan Bernat kemarin dan hari ini hasilnya negatif. Dia akan melanjutkan latihan besok,” kata PSG. Selain Juan Bernat, belum ada lagi perkembangan virus Covid-19 dari pemain PSG yang positif, termasuk Lionel Messi. Dalam konferensi pers selesai melawan Vannes, pelatih dari Mauricio Pochettino mengaku tidak tahu tentang kondisi virus Covid-19 Lionel Messi.

advertisement
Donnarumma Positif Virus Covid-19, PSG Masih Krisis | admin | 4.5