advertisement

Debat Seru Antara Netizen Di Twitter Soal Toilet Gratis SPBU

Monday, November 29th, 2021 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Dunia Twitter sampai malam masih saja ramai para netizen membahas tentang toilet SPBU harus gratis. Adu pendapat tentang toilet gratis di SPBU pada awalnya dari Menteri BUMN Erick Thohir mengamati toilet berbayar yang ada di SPBU Pertamina. Dalam video tersebut yang diunggah lewat akun Instagram @erickthohir, meminta agar Pertamina segera melakukan perbaikan soal toilet berbayar tersebut.

Baca juga : Kode Redeem PUBG Mobile Tanggal 29 November 2021 

Erick Thohir juga menegaskan layanan untuk toilet umum di semua SPBU Pertamina, yang bermitra ataupun pribadi masalah toilet tersebut harus gratis tanpa berbayar. Menurut Erick Thohir bisnis SPBU sudah meraup untung yang banyak dari penjualan bensin, bahkan ada beberapa SPBU yang juga menyediakan toko seperti indomaret maupun alfamart yang ada di SPBU.

“Kepada Direksi Pertamina, mengharapkan untuk fasilitas toilet umum harusnya gratis, karena sudah mendapatlan keuntungan dari penjualan bensin, serta ada juga toko minimarket. Jadi seharusnya masyarakatsudah bisa mendapat fasilitas tambahan seperti toilet umum gratis tentunya. Erick Thohir sudah minta kepada Direksi Pertamina untuk diperbaiki masalah tersebut.

Netizen pun ramai membahasnya di Twitter sepanjang hari Selasa tanggal 23 Nov 2021. Dipantau dari detikINET sampai malam ini, SPBU masih menjadi trending topic di Twitter dengan 9.849 tweet. Tampaknya netizen terbelah, ada yang pro ada yang kontra agar toilet SPBU gratis. Ada lagi yang tidak keberatan asal toilet umum itu benar dirawat dan dijaga kebersihannya. Ada juga yang mengkritik balik kepada Erick Thohir untuk mengurusi hal yang lebih penting di negara ini.

 

advertisement
Debat Seru Antara Netizen Di Twitter Soal Toilet Gratis SPBU | admin | 4.5