advertisement

Daripada JJS di Mall, Dhika Bayangkara Memilih Menghabiskan Waktu Bareng Keluarga

Thursday, June 10th, 2021 - Trending
advertisement

Banyak cara yang diadakan amunisi Persib Bandung untuk melenyapkan kebosanan usai melakoni sesi latihan skuat. Mulai dari jalan-jalan ke mall sampai bermain alat musik.

Tetapi, berbeda dengan yang diadakan kiper Maung Bandung, Dhika Bayangkara. Sang penjaga gawang memilih untuk menghabiskan waktu luang dengan beristirahat di kediamannya.

Menurut dia, jadwal latihan skuat Pangeran Biru menyongsong Liga 1 2021/2022 terbilang padat tiap harinya. Sehingga tidak banyak waktu untuk menyalurkan hobi di luar sepak bola.

Dalam tiga pekan ini, tim asal Kota Kembang itu melakoni latihan dua kali dalam satu hari. Pada pagi hari pilar berlatih di lapangan, kemudian sorenya mengadakan fitness di salah satu ruangan mess Persib.

“Selama latihan tiga minggu ini latihan dari jam 09.00 WIB hingga jam 11.00 WIB, kemudian pulang. Lalu jam 14.00 WIB mulai lagi, jadi enggak ada kesibukan yang lain kecuali tidur atau istirahat di rumah persiapkan kondisi untuk latihan besok,” kata Dhika kepada wartawan.

Kalau libur latihan pun, kiper berusia 30 tahun itu memilih menyibukkan diri bareng keluarganya tercintanya. Apalagi, sang penjaga gawang baru dikaruniai anak perdananya, bernama Aisyah.

“Kalaupun libur latihan Jumat dan Minggu itu digunakan istirahat, mungkin kalau misalkan recovery tidur di rumah terus mungkin jalan jalan sedikit sama keluarga,” terangnya.

“Enggak ada hobi khusus selama tiga minggu ini, paling sepedaan tapi enggak terlalu rutin,” tambah kiper kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu.

Penjaga gawang kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu sudah dua tahun lebih bareng Maung Bandung. Selama dua tahun, sang kiper memang jarang memperoleh peluang bermain. Dia selalu berada dalam bayang-bayang dua penjaga gawang lainnya Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.

Mantan kiper PSMS Medan itu pernah dipercayai bermain di bawah mistar gawang tim kebanggaan Bobotoh itu ketika meladeni Persita Tangerang di gelaran Piala Menpora 2021. Dalam duel itu, sang penjaga gawang bisa membawa Maung Bandung memetik kemenangan 3-1.

“Sangat senang bisa dua tahun bersama Persib mungkin tahun ini jadi tiga tahun, mudah-mudahan bisa berlanjut, bisa berjodoh lagi,” ucap Dhika.

advertisement
Daripada JJS di Mall, Dhika Bayangkara Memilih Menghabiskan Waktu Bareng Keluarga | admin | 4.5