advertisement

Benahi Konsentrasi, Borneo FC Enggan Kecurian Lagi Ketika Meladeni Bali United

Friday, September 10th, 2021 - Trending
advertisement

Barito Putera belajar dari pengalaman ketika takluk tipis 0-1 dari Persib Bandung dalam duel jornada perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Juru taktik Djadjang Nurdjaman pun mengevaluasi skuat dari kekalahan yang dialami ketika meladeni Pangeran Biru.

Laskar Antasari pada dasarnya bermain amat baik saat melawan Barito Putera. Tetapi, Barito Putera kecurian via gol yang disumbang Marc Klok dengan tendangan bebas pada menit ke-86.

Konsentrasi diakui oleh klub asal Banjarmasin ini, baik sang juru racik, Djadjang Nurdjaman, maupun kapten klub Rizky Pora, sebagai masalah paling besar yang membikin akhirnya Barito Putera kehilangan angka dalam duel pekan perdana itu.

“Kami memang harus lebih meningkatkan konsentrasi. Ini yang dievaluasi dari kesalahan kemarin. Itu yang menjadi perhatian karena di depan masih banyak pertandingan Liga 1,” ujar Rizki Pora.

Sementara itu, juru taktik asal Majalengka itu yang sudah mengevaluasi kekurangan itu menerangkan tim besutannya tidak bolah mengulangi kesalahan yang sama ketika melawan Bali United pada Sabtu (11/09/2021).

“Kami kehilangan konsentrasi karena pemain fokus dalam penjagaan lawan. Anak-anak lengah ketika ada bola tendangan bebas dari Marc Klok, termasuk kiper yang kurang jeli melihat datangnya bola,” ujar pelatih Barito Putera yang karib disapa Djanur itu.

Perjumpaan antara Laskar Antasari dan Serdadu Tridatu di pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 ini bakal menjadi yang ke-14 di antara kedua klub.

Tim besutan Djadjang Nurdjaman ini sedikit lebih unggul dalam catatn perjumpaan itu, dengan memetik empat kemenangan dan tiga kali takluk, di mana enam partai lain berkesudahan seri.

Tentu menarik melihat bagaimana tim besutan Djadjang Nurdjaman yang pernah membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014 kini melawan Bali United bareng Barito Putera.

Jumat, 10 September 2021

– 15.15 WIB – Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, Streaming Vidio
– 18.15 WIB – Persik Kediri vs Borneo FC, Streaming Vidio

Sabtu, 11 September 2021

– 15.15 WIB – Persiraja Banda Aceh vs PSS Sleman, Live O Channel
– 15.15 WIB – Barito Putera vs Bali United, Live Indosiar
– 18.15 WIB – Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973, Live Indosiar
– 20.30 WIB – Persita Tangerang vs Persib Bandung, Live Indosiar

Minggu, 12 September 2021

– 15.15 WIB – Madura United vs PSM Makassar, Live Indosiar
– 18.15 WIB – Arema FC vs Bhayangkara FC, Live Indosiar
– 20.30 WIB – Persija Jakarta vs PSIS Semarang, Live Indosiar

advertisement
Benahi Konsentrasi, Borneo FC Enggan Kecurian Lagi Ketika Meladeni Bali United | admin | 4.5