advertisement

Barito Putera Meminta PSSI Segera Memberi Kabar Resmi Terkait Liga 1 Usai Lebaran

Saturday, May 15th, 2021 - Trending
advertisement

Nahkoda Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, berkeinginan PSSI Segera memberi kejelasan terkait keterusan ajang Liga 1 2021. Setidaknya, usai lebaran sudah ada keputusan final.

Pelatih asal Majalengka itu, ingin segera memperoleh kejelasan lantaran seluruh itu menyangkut persiapan klub. Kalau ajang betul bakal bergulir pada 3 Juli mendatang, tim cuma memiliki waktu kurang dari dua bulan untuk persiapan.

Tetapi, arsitek berusia 62 tahun ini menyadari bahwa seluruh pihak masih sibuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tetapi sang juru latih, usai lebaran ada waktu yang ideal untuk mengadakan pengumuman tentang kepastian ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Mungkin jangan terlalu lama, beberapa hari setelah Idulfitri sudah ada kepastian supaya kami bisa mempersiapkan diri. Bagi pelatih, kami bisa lebih bisa menyusun program,” ujar Djanur kepada Bola.net.

“Kalau tanggal 3 Juli, sudah kurang dari dua bulan,” lanjut pelatih Barito Putera itu.

Sementara itu, semua pemain Laskar Antasari saat ini sedang diliburkan sejak tersisih dari Piala Menpora 2021. Mereka bakal berlatih pada pekan depan.

“Kami meliburkan lebih dari satu bulan penuh setelah tersingkir di babak delapan besar. Setelah gugur, pemain langsung diliburkan dan belum latihan lagi,” ujar Djanur.

“Kami semua beristirahat di rumah dan baru kembali berkumpul untuk latihan pada 18 Mei,” lanjut mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu.

advertisement
Barito Putera Meminta PSSI Segera Memberi Kabar Resmi Terkait Liga 1 Usai Lebaran | admin | 4.5