advertisement

Terbuka Alasan Pelatih Bali United Merasa Betah di Timnya

Monday, January 11th, 2021 - berita bola
advertisement

Tahun 2021 bakal menjadi tahun ketiga seorang Stefano Cugurra Teco berstatus sebagai nahkoda Bali United. Sang arsitek baru-baru ini menandatangani perpanjangan masa bakti yang sebelumnya tuntas tahun 2020.

Via channel Youtube Bali United, nahkoda asal Brasil ini mengungkapkan alasannya menerima tawaran perpanjangan masa bakti dari klub. Di antaranya karena ia dan keluarga merasa betah dan enak tinggal di Bali.

Dia bahkan menyebutkan Pulau Dewata itu sebagai kota yang memiliki banyak kemiripan dengan kota kelahirannya, Rio de Janiero. “Bali tempat sangat bagus, untuk keluarga saya hidup di sini,” kata Teco.

“Ya Bali mirip bukan sama ya seperti kota saya di Brasil, Rio de Janiero. Rio de Janiero lebih besar dari Bali, tapi sama punya banyak pantai. Punya banyak turis juga,” lanjutnya.

Ada satu faktor lain yang membikin mantan pelatih Persija Jakarta itu makin nyaman di Bali. Adalah fakta ia mampu mendapati restoran yang menghidangkan makanan khas Bali.

“Makanan favorit saya di Bali, ada 1-2 restaurant asli Brasil. Chef-nya orang Brasil juga. Sering sama keluarga di sana,” Teco menceritakan.

“Saya suka yang dari Brasil karena saya sudah lama tidak balik di Brasil. Makanan enak sekali. Kalau tempat favorit (di Bali) tidak ada. Karena banyak tempat bagus di sini,” tambahnya.

Sekarang usai memperpanjang masa kerja, mantan juru racik Royal Thai Navy itu punya keinginan khusus untuk Serdadu Tridatu ke depannya.

“Tahun pertama 2019, kita bisa juara (Liga 1). Lalu 2020 tidak bisa apa-apa semua kompetisi terhenti. Kita sudah kehilangan setahun,” Teco menerangkan.

“Harapan saya, tahun 2021 lebih bagus dari 2020. Bali United bisa prestasi lagi. Meskipun kita sudah juara Liga 1, pasti kita mau lebih. Seperti punya prestasi level internasional. Tapi tentu saja tetap kerja keras di Liga 1,” tambahnya.

advertisement
Terbuka Alasan Pelatih Bali United Merasa Betah di Timnya | admin | 4.5