advertisement

Sering Keluarkan Aksi Lucu, Cara Mohammed Rashid Menghilangkan Kejenuhan

Monday, August 30th, 2021 - berita bola
advertisement

Aksi lucu sering ditunjukkan winger asing anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid. Faktor itu kerap ditunjukkannya terutama saat masih melakoni masa karantina. Aksi lucu itu, seperti berjoget-joget, pun dipostingannya ke story dalam Instagram pribadi miliknya.

Tidak cuma itu, usai melakoni sesi latihan kebugaran di gym, aksi kocak kembali ditunjukkan punggawa kelahiran Palestina itu bareng seorang pekerja di tempat latihan kebugaran tersebut.

Tidak heran aksi yang ditunjukkan pilar berkepala plontos ini mengundang tawa Bobotoh Pangeran Biru, bahkan teman satu klubnya, Nick Kuipers. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, pun pernah memosting ulang video lucu sang winger saat karantina.

Gelandang berusia 26 tahun itu mengaku apa yang diadakannya semata untuk bersenang-senang. Apalagi saat merasa jenuh di sela-sela melakoni momen karantina.

“Jadi selama karantina saya butuh kegiatan untuk membunuh waktu. Sangat membosankan selama karantina karena selalu berada di tempat yang sama dan tidak ada yang bisa dilakukan,” ujar gelandang Persib Bandung itu ketika dihubungi, Minggu (29/08/2021).

Tetapi, aksi lucu itu diakui pemain berpostur tinggi 183cm ini tidak diadakannya saat mulai fokus menyiapkan diri meladeni kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Ia ingin fokus untuk mampu bertanding bareng Maung Bandung yang beritanya akan berlaga pada jornada perdana September 2021 meladeni Barito Putera.

“Karena sudah ada sesi latihan yang berat dan sekarang say tidak hanya duduk di ruangan seharian, jadi saya belum melanjutkan aksi-aksi itu lagi,” ujar pemain asal Palestina itu.

Mantan pilar Al-Jeel itu memang digaet Pangeran Biru di tengah kondisi dan situasi Indonesia tengah dilanda wabah virus Corona, sehingga ajang kasta teratas Indonesia itu di Tanah Air pernah tertunda beberapa kali lantaran tingginya angka kasus Corona.

Sekarang, kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 sudah bergulir sejak Jumat (27/08/2021) dan bakal dilihat atau dievaluasi sampai penyelenggaraan pertandingan ketiga pada Minggu (29/08/2021) malam.

Gelandang Persib Bandung ini berkeinginan ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022 mampu berjalan mulus. Terutama kata dia sudah amat tidak sabar merasai atmosfer laga membela Pangeran Biru, meskipun tanpa dukungan pendukung secara langsung di stadion.

advertisement
Sering Keluarkan Aksi Lucu, Cara Mohammed Rashid Menghilangkan Kejenuhan | admin | 4.5