advertisement

Robert Alberts Berkeinginan Teja Paku Alam Segera Sembuh

Tuesday, June 22nd, 2021 - berita bola
advertisement

Nahkoda Persib Bandung, Robert Alberts, berkeinginan penjaga gawang Teja Paku Alam yang menderita cedera patah tulang hidung dalam peristiwa gim internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (19/06/2021) mampu secepatnya sembuh.

Maung Bandung saat ini tengah persiapan menuju turnamen Piala Wali Kota Solo, yang dihelat mulai 29 Juni – 04 Juli 2021 di Stadion Manahan, Solo dan fokus ke Liga 1 2021/2022.

“Teja menjalani operasi di pagi ini, saya belum tahu bagaimana hasil operasinya, tapi saya harap Teja bisa pulih secepatnya, karena patah tulang hidung proses pemulihannya cepat,” jelas Robert Albert usai sesi latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (21/06/2021).

Dengan cederanya kiper asal Sumatera Barat itu, penjaga gawang Pangeran Biru tinggal menyisakan I Made Wirawan dan Deden Natshir. Karena saat ini Aqil Savik masih berada di Jakarta bareng Timnas Indonesia dan Dhika Bayangkara sudah dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Sementara itu, punggawa tim asal Kota Kembang itu lainnya yang pernah menderita cedera, Beckham Putra Nugarha, Abdul Aziz Lutfi Akbar, dan Wander Luiz sudah memperlihatkan kemajuan.

“Untuk Beckham sudah oke, dia sudah kembali latihan jadi tidak ada masalah. Dan Luiz rasa nyeri di punggungnya sudah hilang dan dia sudah berlatih penuh tapi bisa dilihat hari Sabtu nanti baru siap bermain untuk 45 menit,” tutur Robert.

Begitu pula dengan pilar asal Bandung itu diakui arsitek asal Belanda ini sudah mengadakan penyembuhan yang apik dan sang pilar sudah tampak makin kuat.

“Hanya Mario Jardel yang absen latihan hari ini karena dia mengalami benturan di engkelnya dan kami juga masih ada beberapa orang yang dalam masa karantina dan tidak bisa berlatih,” ungkap Robert.

Geoffrey Castillion belum mampu berlabuh latihan bareng sebab masih melakoni karantina di Jakarta. Sang punggawa baru bisa berlabuh bareng Maung Bandung pada 23 Juni 2021.

Sementara winger asing anyar asal Palestina, Mohammaed Baasim Ahmad Rashid dijadwalkan terbang dari Arab Saudi ke Indonesia pada 25 Juni 2021 sebab masih menyisakan satu laga bareng Timnas Palestina pada 24 Juni 2021 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

advertisement
Robert Alberts Berkeinginan Teja Paku Alam Segera Sembuh | admin | 4.5