advertisement

PSMS Medan Memiliki Misi Khusus Pada Partai Uji Tanding Meladeni Tim Liga 1 Persiraja Banda Aceh

Wednesday, June 23rd, 2021 - berita bola
advertisement

PSMS Medan berencana menjalani uji tanding meladeni Persiraja Banda Aceh. Juru racik Ansyari Lubis mengaku, pihaknya memiliki misi khusus dalam uji tanding itu.

Partai uji tanding meladeni Laskar Rencong bakal dihelat di Banda Aceh, Minggu (27/06/2021). Duel ini bakal dimanfaatkan Ayam Kinantan untuk menguji mental para pilarnya.

Arsitek asal Sumatera Utawa itu berkeinginan, para amunisinya mampu memaksimalkan pertandingan uji tanding meladeni Laskar Rencong. Apalagi Liga 2 2021/2022 bakal bergulir bulan depan.

“Kami pekan depan akan uji coba ke Aceh. Kami akan melakukan persiapan dengan intensitas yang lebih tinggi pastinya, akan tetapi bukan secara kuantitas melainkan kualitas,” kata Ansyari Lubis.

“Ini akan jadi uji coba yang bagus untuk mentality pemain saat bermain di luar. Ini yang harus kami push,” tegas Ansyari Lubis.

Usai meladeni Laskar Rencong, Ayam Kinantan bakal menjalani uji tanding menghadapi tim PON Aceh. Duel ini bakal berlangsung menarik lantaran tim PON Aceh dididik juru racik berpengalaman, Fakhri Husaini.

Peta persaingan Liga 2 2021/2022 akan berlangsung ketat dan sengit. Faktor ini tentu wajib diantisipasi oleh tim besutan Ansyari Lubis itu yang memiliki misi promosi ke Liga 1 musim depan.

Ayam Kinantan bakal bersaing dengan tim besar lain semisal Semen Padang, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, hingga Persiba Balikpapan. Selain itu, PSMS Medan pula bakal bersaing dengan tim anyar di ajang kasta kedua Indonesia.

Sebut saja RANS Cilegon FC, Matrapura Dewa United, AHHA PS Pati, hingga Persis Solo. Mereka merupakan tim Indonesia dengan kekuatan keuangan yang apik dan siap bersaing memetik tiket promosi.

advertisement
PSMS Medan Memiliki Misi Khusus Pada Partai Uji Tanding Meladeni Tim Liga 1 Persiraja Banda Aceh | admin | 4.5