advertisement

PSIS Semarang Tidak Berhasil Menaklukkan Madura United, Pelatih Sementara Mahesa Jenar Merasa Kurang Beruntung

Thursday, September 30th, 2021 - berita bola
advertisement

PSIS Semarang kembali cuma memetik hasil seri dalam sambungan jornada kelima kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/09/2021) malam. Mahesa Jenar berbagi angka usai duel meladeni Madura United berkesudahan tanpa gol.

Ini menjadi hasil seri kedua secara berturut-turut bagi klub asal Kota Lumpia itu di ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022. Pada duel sebelumnya, Mahesa Jenar pula tampil seri tanpa brace dengan Arema FC.

Nahkoda sementara PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengakui skuatnya kurang beruntung dalam partai menghadapi Laskar Sape Kerrab. Sejumlah kesempatan sesungguhnya diperoleh, terutama di 45 menit kedua, termasuk sundulan Wallace Costa yang cuma membentur tiang gawang tim asal Pulau Garam itu pada menit ke-74.

“Pertandingan yang tidak mudah, seperti yang saya katakan sebelumnya. Namun, saya harus mengapresiasi setinggi-tingginya pemain dengan perjuangan yang luar biasa atas hasil satu poin ini,” ujar Imran Nahumarury setelah laga usai.

“Walau sebenarnya kami punya peluang mencetak gol, tapi belum berhasil. Inilah sepak bola, kami belum beruntung,” ujar pelatih sementara PSIS Semarang itu.

Tambahan satu angka pada pekan kelima membikin Mahesa Jenar masih bertengger di posisi ketiga dengan sembilan angka. Pendapatan poin yang sama dengan Persib Bandung, tapi PSIS Semarang unggul dalam selisih gol.

Mahesa Jenar pula masih membuntuti pemimpin klasemen sementara Bali United, tercecer dua poin. Berikutnya PSIS Semarang bakal melawan Persebaya Surabaya dalam partai jornada keenam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (03/10/2021).

“Semua pasti ingin menang, tapi tidak mudah karena Madura United juga ingin menang. Sekali lagi saya bersyukur hasil imbang ini, adil bagi kedua tim. Secara umum kami kurang tenang dan kurang sabar,” ujarnya.

Dalam pertandingan ini, winger Mahesa Jenar asal Argentina, Brian Ferreira melakoni debutnya. Sang pemain main sejak menit perdana dan ditarik keluar di babak kedua, untuk digantikan Fandi Eko Utomo.

Arsitek sementara PSIS Semarang ini mengapresiasi performa eks punggawa PSS Sleman itu meskipun cuma bermain satu babak. Selain sang pemain, Mahesa Jenar pula kembali menurunkan bomber Bruno Silva yang sebelumnya absen di tiga laga terakhir.

“Brian Ferreira bermain setengah laga karena tidak bisa dipaksakan agar tidak cedera. Namun akan menambah kepercayaan dirinya. Meski dengan keterbatasan kondisi, dia bisa memberikan permainan maksimal,” tandas Imran Nahumarury.

advertisement
PSIS Semarang Tidak Berhasil Menaklukkan Madura United, Pelatih Sementara Mahesa Jenar Merasa Kurang Beruntung | admin | 4.5