advertisement

PSIS Semarang Kembali Mengadakan Latihan Sebelum Menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Monday, August 9th, 2021 - berita bola
advertisement

Tim PSIS Semarang kembali melakoni latihan rutin untuk persiapan meladeni kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Punggawa-punggawa klub asal Kota Lumpia itu sudah berkumpul, termasuk rekrutan anyarnya, Nerius Alom dan Brian Ferreira.

Skuat nahkoda Mahesa Jenar menjajal menaikkan keadaan fisik pilar terlebih dulu pada saat tim berkumpul kembali untuk memulai persiapan meladeni ajang, seperti dalam sesi latihan di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (08/08/2021) pagi.

Asisten pelatih Imran Nahumarury yang memimpin latihan menuturkan bahwa punggawanya pelan-pelan mengadakan adaptasi keadaan fisik usai kemarin pernah libur selama sebulan lebih sebab adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

“Pada awal persiapan ini, kami beradaptasi dengan kondisi terlebih dulu. Namun, kami memulainya tidak dari low level, tapi memulai dari medium karena sempat berlatih sebelum PPKM,” terang Imran.

Untuk sementara ini, Imran Nahumarury memimpin menu latihan Mahesa Jenar, mengingat juru taktik kepala Dragan Djukanovic tengah pulang ke negara asalnya, Serbia.

Dalam sesi latihan, Imran memerintahkan Wallace Costa dan rekan-rekan untuk melakukan beberapa seri rondo dan running yang volumenya dinaikkan dari latihan pertama kemarin.

“Kami kombinasi. Ada rondo dan ada lari dengan volume yang kami tingkatkan sedikit dari kemarin,” tutur asisten pelatih PSIS Semarang itu.

“Kemudian yang tidak kalah penting kami tanamkan selalu kekeluargaan di tengah persiapan yang mepet supaya mereka juga enjoy melaksanakan latihan,” jelas Imran Nahumarury.

advertisement
PSIS Semarang Kembali Mengadakan Latihan Sebelum Menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 | admin | 4.5