advertisement

Pernah Simpang Siur, Arema FC Menghelat Latihan Pertama Usai Libur Idul Fitri pada 20 Mei 2021

Wednesday, May 19th, 2021 - berita bola
advertisement

Jadwal latihan pertama Arema FC usai libur Idul Fitri pernah simpang siur. Ada yang menyebutkan latihan dimulai pada Kamis (20/05/2021), ada juga yang beranggapan baru sehari usainya, atau Jumat (21/05/2021).

Saat dikonfirmasi kepada asisten nahkoda Singo Edan, Kuncoro, latihan pertama tim asal Malang itu usai libur Idul Fitri bakal dihelat pada 20 Mei 2021. Artinya, sebelum itu amunisi yang berasal dari luar kota wajib sudah datang di Malang.

“Memang ada beberapa pemain yang mengira libur latihan sampai 20 Mei. Jadi latihan baru keesokan harinya. Tapi, saya jelaskan pada saat terakhir latihan Ramadan, kami kembali berlatih pada 20 Mei. Jadi Kami besok kami latihan. Sudah saya informasikan juga ke grup Whatsapp pemain mengenai latihan ini,” tegas Kuncoro.

Beberapa media di Malang pula pernah salah berita terkait latihan Singo Edan usai libur Idul Fitri. Kabar itu pula membikin punggawa pernah ragu untuk kembali ke Malang.

Meskipun cuma beda sehari, ada beberapa pilar yang biasanya H-1 atau hari H baru mengadakan perjalanan. “Tidak masalah pemain kembali pada 20 Mei, karena latihannya sore hari,” sambung asisten pelatih Arema FC itu.

Cuma saja yang dikhawatirkan punggawa tim kebanggaan Aremania itu dijaga ketat oleh Kepolisian. Tidak sedikit kendaraan yang wajib putar balik lantaran ingin berkunjung atau berlibur ke Malang. Tapi, kalau punya KTP Malang, mereka diperkenankan masuk.

Manajemen Singo Edan memprediksikan pemeriksaan itu berkesudahan pada 17 Mei 2021. Tapi biasanya manajemen Singo Edan bakal berhubungan dengan pihak Kepolisian untuk minta izin supaya para punggawanya mampu masuk ke Malang besok atau lusa.

Latihan pertama Singo Edan pada 20 Mei amat berharga. Juru latih anyar Arema yang berasal dari Portugal, Eduardo Almeida, pula diprediksikan sudah memimpin latihan itu.

advertisement
Pernah Simpang Siur, Arema FC Menghelat Latihan Pertama Usai Libur Idul Fitri pada 20 Mei 2021 | admin | 4.5