advertisement

Pemain Asing Bali United Mengungkapkan Sasaran Yang Ingin Dicapai Bareng Timnya pada 2021

Tuesday, January 5th, 2021 - berita bola
advertisement

Ujung tombak Bali United, Melvin Platje, menyambut semangat tahun 2021. Sang pilar menyatakan memiliki sasaran khusus yang ingin dicapainya bareng klub asal Pulau Dewata ini.

Pemain asal Belanda ini resmi menambah durasi masa kerja di Serdadu Tridatu pada 25 Desember 2020. Sang pilar meneken masa kerja berdurasi setahun di Bali United.

Striker berusia 32 tahun itu berkeinginan musim anyarnya bareng Serdadu Tridatu mampu berjalan lancar. Sasarannya tahun ini adalah membantu Bali United dalam mempertahankan trofi Shopee Liga 1.

“Target saya tentu ingin mengulang kekompakan tim ini seperti 2019 lalu hingga juara Liga 1. Saya ingin juga melanjutkan pertandingan seperti perjuangan tim di tahun 2020 di Asia, saya bisa mencetak gol, dan membantu tim. Semoga hasil di tahun ini sangat luar biasa bagi tim Bali United,” kata Plajte seperti dikutip situs resmi klub, Senin (04/01/2021).

Selain kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tim besutan Stefano Cugurra ini pula bakal berlaga di Piala AFC 2021. Serdadu Tridatu bermain di ajang Asia itu memakai tiket kampiun Liga 1 2019.

Bomber bernomor punggung 7 di Bali United ini menganggap, persaingan di Piala AFC 2021 amat berat. Tetapi, dirinya tidak ingin menyerah dan menganggap Serdadu Tridatu memiliki potensi untuk melangkah jauh di gelaran itu.

“Pertarungan kompetisi Asia sangat berat, kami ingin berjuang sangat jauh untuk kompetisi Asia tersebut. Tidak ada yang tidak mungkin jika dijalankan dengan kerja keras dan usaha yang kompak. Terpenting kompetisi bisa berjalan dan kami bisa memulai kompetisi ini dari Liga 1 hingga AFC Cup pada tahun 2021 ini,” tegas Melvin Platje.

Sementara itu, nahkoda Stefano Cugurra kagum dengan komintmen eks pemain Telstar ini di Serdadu Tridatu. Sang arsitek menganggap sang penyerang adalah amunisi berkualitas sehingga masih masuk konsepnya bareng Bali United.

“Melvin adalah pemain yang memiliki kualitas untuk mencetak gol. Sebagai pemain depan, dia juga bisa memberikan umpan yang bagus kepada teman untuk jadi sebuah gol,” kata Teco.

Penilaian yang diujarkan pelatih asal Brasil ini tidak berlebihan. Punggawa kelahiran Naarden, Belanda ini memang menjadi bagian inti dari tim Serdadu Tridatu dalam beberapa tahun terakhir dan berkontribusi dalam mempersembahkan trofi Liga 1 2019.

advertisement
Pemain Asing Bali United Mengungkapkan Sasaran Yang Ingin Dicapai Bareng Timnya pada 2021 | admin | 4.5