advertisement

Pelatih Persebaya Surabaya Mengevaluasi Mental Timnya Menjelang Meladeni Bhayangkara FC

Wednesday, September 22nd, 2021 - berita bola
advertisement

Persebaya Surabaya diminta segera melalaikan kekalahan menyesakkan 1-3 dari PSM Makassar di jornada ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Aji Santoso selaku nahkoda Bajol Ijo langsung bergerak cepat mengadakan evaluasi menyeluruh.

Sebelum duel pekan keempat ajang kasta tertinggi Indonesia itu, pelatih asal Malang ini mengebut membenahi seluruh sektor tim besutannya.

Juru racik berusia 51 tahun ini mengadakan perbaikan skuat mengacu dari tiga partai yang sudah dilakoni berjumpa Bhayangkara FC, Jumat (24/09/2021).

Dia berkeinginan para mental pilar Bajol Ijo mampu semakin ketika menghadapi The Guardians.

“Semua kami evaluasi baik pertahanan maupun penyerangan, kami perbaiki di latihan hari ini. Tidak ada masalah semua dalam kondisi fisik yang baik, lima pemain juga di Timnas Indonesia. Jadi semua pemain tidak ada yang bermasalah,” ungkap Aji Santoso dikutip dari media LIB.

Mantan nahkoda PSIM Yogyakarta itu bukan cuma membenahi pada aspek permainan skuat tapi pula keadaan mental punggawa.

“Itu (mental) akan menjadi evaluasi kami nanti, ketika kami melakukan evaluasi pada pemain dalam hal permainan tim maupun individu pemain. Akan kami kasih tahu seluruh pemain apa yang menjadi perhatian dan perlu ditingkatkan,” lanjutnya.

Bajol Ijo saat ini bertengger di peringkat ke-12 klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Dari tiga jornada yang sudah bergulir, Persebaya Surabaya mengalami dua kekalahan dan satu kemenangan.

Bajol Ijo membidik angka penuh pada partai menghadapi tim besutan Paul Munster tersebut.

advertisement
Pelatih Persebaya Surabaya Mengevaluasi Mental Timnya Menjelang Meladeni Bhayangkara FC | admin | 4.5