advertisement

Memberikan 2 Assists Saat Borneo FC Menaklukkan Persebaya Surabaya, Jonathan Bustos Disanjung Setinggi Langit Dari Pelatih Pesut Etam

Monday, September 6th, 2021 - berita bola
advertisement

Jonathan Bustos mencetak dua assists untuk Bornoe FC saat meladeni Persebaya Surabaya. Sang pemain memperoleh sanjungan dari juru raciknya, Mario Gomez.

Pesut Etam sukses menumbangkan Bajol Ijo dengan skor 3-1 pada pekan perdana kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (04/09/2021).

Pemain asal Argentina itu memberikan assist untuk gol kedua Pesut Etam lewat Terens Puhiri pada menit ke-49, dan gol ketiga via Guy Junior menit ke-61.

Dalam laga itu, pilar berusia 27 tahun ini menjadi kreator serangan sekaligus jenderal lapangan tengah klub asal Samarinda itu. Pergerakan dan operan-operannya begitu menghidupkan permainan Borneo FC.

“Jonathan Bustos bermain bagus dan saya sudah tahu kualitasnya dari latihan. Saya senang sekali dengan permainan dia,” kata Mario Gomez pada konferensi pers setelah pertandingan.

Sementara itu, pelatih berusia 64 tahun itu mencemaskan keadaan Francisco Torres. Sang ujung tombak ditarik pada babak pertama akibat mengalami cedera.

Menurut pengakuan eks nahkoda Persib Bandung itu, punggawa asal Brasil ini tidak dalam keadaan prima untuk berlaga, tetapi tetap dipaksa tampil sebagai starter.

“Torres sebelum pertandingan bilang kalau dia mengalami cedera dan mudah-mudahan itu tidak serius. Dia pemain penting untuk kami,” jelas Mario Gomez.

advertisement
Memberikan 2 Assists Saat Borneo FC Menaklukkan Persebaya Surabaya, Jonathan Bustos Disanjung Setinggi Langit Dari Pelatih Pesut Etam | admin | 4.5