advertisement

Kuliner dan Udara Dingin Di Bandung Membuat Punggawa Persib Bandung Merasa Nyaman

Saturday, June 5th, 2021 - berita bola
advertisement

Bomber naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku amat menikmati suasana Kota Bandung yang dingin. Sang pilar memang baru menjadi kekuatan tim asal Kota Kembang itu sejak Piala Menpora 2021 dihelat.

Pemain kelahiran Belanda itu pun merasai perbedaan berarti di Bandung, terutama kalau dibandingkan dengan Kota Makassar yang merupakan homebase tim sebelumnya, PSM Makassar.

“Tentu di sini lebih padat dan lebih banyak orang, tapi juga lebih banyak mal dan restoran. Cuacanya juga lebih dingin dibandingkan dengan Makassar. Tapi, saya suka dan menikmatinya bersama pacar saya,” ujar Ezra Walian di Bandung, Kamis (03/06/2021).

Ujung tombak berusia 23 tahun itu mengaku masih terus menjelajahi Kota Bandung nyaris tiap harinya bareng sang kekasih. Faktor itu diadakannya supaya lebi mengetahui kota yang dikenal dengan julukan Paris van Java itu.

“Kami masih menjelajahi kota ini setiap harinya, tapi tidak masalah. Kami juga sudah menemukan rumah dan itu yang penting. Kami sangat senang berada di sini,” ujar Ezra Walian.

Selain itu, mantan pilar PSM Makassar itu kerap berpergian ke mal yang ada di Bandung. Faktor itu diadakannya untuk memenuhi keperluannya, termasuk penampilan. Bahkan sampai saat ini ia masih mencari toko fashion yang apik dan sesuai seleranya.

“Tapi kalau soal makanan tentu sangat enak di Bandung. Banyak makanan yang saya sukai di sini,” ujar Ezra Walian.

Kota Bandung memang pula terkenal sebagai kota kuliner, selain terkenal sebagai kota wisata. Beragam makanan tersaji di Bandung.

advertisement
Kuliner dan Udara Dingin Di Bandung Membuat Punggawa Persib Bandung Merasa Nyaman | admin | 4.5