advertisement

Isu Marc Klok Bergabung ke Persib Bandung, Pelatih Pangeran Biru Enggan Merespons

Saturday, June 26th, 2021 - berita bola
advertisement

Nahkoda Persib Bandung, Robert Alberts tidak mau merespons sangat jauh terkait isu Marc Klok ke klub asal Kota Kembang itu usai resmi angkat koper dari Persija Jakarta.

Berita pemain kelahiran Belanda itu bakal merapat ke Pangeran Biru makin kencang lantaran kedekatannya salama ini. Bahkan sang pilar menyebutkan bahwa juru racik berusia 66 tahun itu merupakan nahkoda yang paling mengerti selama ini.

“Saya hanya mendengar kabar bahwa Marc Klok dan Persija sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua, tapi selebihnya saya tidak tahu,” jelas Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (25/06/2021).

Meskipun begitu, juru taktik asal Belanda itu tidak menampik bahwa ia dan punggawa berusia 28 tahun itu kerap berhubungan meskipun sudah tidak satu klub, tetapi masalah isu bakal ke tim kebanggaan Bobotoh itu, sang nahkoda tetap enggan menanggapinya.

“Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya,” cetus Robert Alberts yang membawa Marc Klok ke PSM Makassar.

“Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini lalu kami menjalani masa-masa indah di Makassar. Jadi kami saling menghormati,” tambah Robert Alberts.

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pula tidak mau merespons isu eks gelandang PSM Makassar itu bakal merapat.

Tetapi, Teddy menerangkan Maung Bandung masih berkesempatan untuk mengadakan tambahan amunisi selama pendaftaran pilar untuk Liga 1 musim ini belum ditutup.

“Saya pernah bilang sebelumnya, selama masa pendaftaran belum tutup, tentunya masih terbuka untuk melakukan tambahan pemain baru,” ungkap Teddy.

Tetapi, untuk saat ini lanjut Teddy, mantan juru latih Sarawak FA itu belum memberikan punggawa anyar lagi usai memutuskan tidak menggaet Sansan Fauzi Husaeni.

“Belum ada pemain incaran lagi, masih ada waktu. Tunggu saja bagaimana dengan keinginan pelatih,” ungkap Teddy.

advertisement
Isu Marc Klok Bergabung ke Persib Bandung, Pelatih Pangeran Biru Enggan Merespons | admin | 4.5