advertisement

Gelandang Asing Persib Bandung Meninggalkan Timnya Menyongsong Lawan Arema FC

Saturday, November 27th, 2021 - berita bola
advertisement

Winger Persib Bandung, Mohammed Rashid, dipastikan tidak akan membela Pangeran Biru ketika melawan Arema FC pada duel jornada ke-14 Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

Punggawa asal Palestina ini harus meninggalkan Maung Bandung untuk sementara sebab memperoleh panggilan ke Timnas Palestina. Sang gelandang sudah berangkat ke negaranya dari Jakarta pada Jumat (26/11/2021).

“Saya pergi ke sana untuk mempersiapkan diri bermain bersama Timnas Palestina. Tentu saja, saya pergi ke sana untuk membantu tim melewati fase grup, yang mana itu sudah menjadi target kami di Arab Cup,” jelas Rashid sebelum bertolak ke Palestina.

Menjadi bagian dari tim nasional diakui pemain berusia 26 tahun ini menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih tiap pilar sepak bola tentu amat berkeinginan mampu membela tim nasionalnya.

“Setiap pemain selalu ingin memperkuat tim nasionalnya dan saya mendapatkan kesempatan itu. Tentu itu menjadi berkah besar buat saya,” tutur pemain bernomor punggung 74 di Persib Bandung ini.

Pilar berpostur tinggi 182cm itu mengakui, sebelum berangkat ke Palestina, banyak kerabat dan keluarganya yang minta kostum Pangeran Biru. Bahkan, sang pemain mengaku nama tim asal Kota Kembang ini semakin terkenal di Palestina.

“Banyak yang meminta jersey Persib kepada saya, dan saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib. Ini untuk teman dan keluarga saya,” seloroh Rashid.

“Mereka menitipkan salam buat semua orang Indonesia. Mereka mencintai Indonesia, dan Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya,” tambah Rashid.

Meskipun harus absen di tengah-tengah seri ketiga ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022, winger bernomor punggung 74 di Persib Bandung ini berkeinginan timnya mampu terus menang dan berada di posisi tertinggi. Ia optimistis Maung Bandung mampu memetik hasil positif lantaran melihat kualitas teman-temannya yang ada di tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

“Pemain di sini merata, tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi karena banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di dalam tim dengan materi pemain yang sangat baik,” tutur Rashid.

Eks pemain Al Jeel itu dijadwalkan akan melewati fase grup Arab Cup sampai seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 selesai. Ia dijadwalkan sudah mampu berlabuh kembali ke Pangeran Biru pada seri keempat ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022 pada Januari 2022.

advertisement
Gelandang Asing Persib Bandung Meninggalkan Timnya Menyongsong Lawan Arema FC | admin | 4.5