advertisement

Diincar Persib Bandung Sampai Bali United, Wiljam Pluim Mengirim Tanda Komitmen Kepada PSM Makassar

Monday, May 10th, 2021 - berita bola
advertisement

Teka-teki masa depan Wiljam Pluim pelan-pelan menjumpai jawaban. Sang amunisi memberi tanda masih bakal memperkuat PSM Makassar dan menghormati masa kerjanya.

Pilar asal Belanda itu sejatinya masih terikat masa kerja dengan Juku Eja hingga Desember 2024. Tetapi, sejak tahun lalu masa depannya menjadi spekulasi di tim asal Makassar itu.

Bahkan, pada awal 2021 nama winger berusia 32 tahun itu mulai dikaitkan dengan konsep kepindahannya ke tim-tim elite Indonesia. Maklum, sang pemain merupakan pilar hebat dengan kualitas yang mumpuni di sektor tengah.

Keadaan itu lantas memicu kekhawatiran, khususnya di kalangan pendukung Juku Eja. Tetapi, akhirnya punggawa berpostur tinggi 193cm itu bisa menenangkan kekhawatiran pendukung dengan memberi komitmen tertulis untuk terus berkostum Juku Eja.

“Stay here Wiljan Pluim (tetap bertahan di sini, Wiljan Pluim),” tanya akun suporter @beritapsmakassar01.

“Yes, of course bro (Ya, tentu saja kawan),” jawab Pluim.

Untuk saat ini, jawaban sederhana itu tentu saja bisa meredam spekulasi liar seputar masa depan eks pemain Becamex Binh DĘ°ong itu di Juku Eja. Tetapi, jendela transfer Liga 1 2021/2022 masih bakal berlangsung sehingga segala sesuatu masih mampu terjadi.

Mantan pilar Roda JC itu sudah memperkuat Juku Eja sejak 2016. Faktor itulah membikin sang gelandang menjadi legiun asing yang memiliki komitmen panjang pada satu tim Indonesia.

Situasi itu bisa dipetik amunisi kelahiran Zwolle, Belanda itu lantaran memiliki peran berharga di Juku Eja. Sang punggawa tercatat sudah membukukan 96 performa, 15 gol, dan 23 assist untuk PSM Makassar.

Pencapaian terbaiknya adalah ketika membantu Juku Eja menjadi kampiun Piala Indonesia. Tetapi, sang pilar masih dibikin penasaran lantaran belum bisa memberi gelar liga untuk PSM Makassar.

advertisement
Diincar Persib Bandung Sampai Bali United, Wiljam Pluim Mengirim Tanda Komitmen Kepada PSM Makassar | admin | 4.5