advertisement

Dandi Agustan Maulana Melakoni Tradisi Merayakan Hari Lebaran, Tetap Jaga Jarak dan Patuhi Protokol Kesehatan

Saturday, May 15th, 2021 - berita bola
advertisement

Amunisi PSS Sleman, Dandi Agustan Maulana mampu merayakan hari raya Idul Fitri bareng keluarga besarnya di Pekalongan, Jawa Tengah. Ia telah lama kembali berkumpul dengan keluarga, sejak rampungnya Piala Menpora 2021.

Ia tidak cuma mengisi waktu liburnya dengan melakukan menu latihan mandiri yang diberi skuat juru latih. Ia pula ikut membantu menyiapkan perayaan lebaran yang menjadi tradisinya bareng keluarga di rumah.

Berkunjung ke tetangga dan saudara menjadi kebiasaan Dandi saat lebaran tiba. Menurutnya faktor ini sebagai momen untuk terus menyambung silaturahmi supaya tetap terjaga.

“Mempersiapkan keperluan buat lebaran, beli kue, roti dan sirup. Buat hidangan saudara dan teman yang datang silaturahmi di rumah,” terang Dandi, Rabu (12/05/2021).

“Silahturahmi dari rumah ke rumah tetangga lingkungan rumah barengan dengan keluarga, kemudian kumpul bareng keluarga. Tapi berhubung masih pandemi jadi kemungkinan dibatasi,” katanya.

Usai memperkuat klubnya di Piala Menpora dengan finis di posisi ketiga, mantan punggawa Kalteng Putra itu kembali melakoni latihan rutin secara mandiri dari rumah. Ia pula bersyukur dapat melaksanakan ibadah puasa dengan lancar.

Di sisi lain, kewajiban akademiknya sebagai mahasiswa pula dilakukan dengan maksimal. Dandi melakoni perkuliahan secara online.

“Selain latihan mandiri menjalankan program dari tim pelatih, saya juga mengisi waktu dengan kuliah tidak lupa menjalankan ibadah di bulan Ramadan,” tegasnya.

advertisement
Dandi Agustan Maulana Melakoni Tradisi Merayakan Hari Lebaran, Tetap Jaga Jarak dan Patuhi Protokol Kesehatan | admin | 4.5