advertisement

Berita Winger Madura United Mengalami Cedera, Klubnya Sedang Menanti Hasil MRI

Thursday, September 9th, 2021 - berita bola
advertisement

Madura United sekarang tengah menanti hasil tes magnetic resonance imaging (MRI) Zulfiandi. Sang pemain menderita cedera dan sudah melakoni tes itu, Senin (06/09/2021).

Jajaran nahkoda Laskar Sape Kerrab sekarang tengah menanti hasil MRI itu. Karena pemain asal Aceh itu merupakan pilar yang dibutuhkan untuk mengisi sektor tengah Madura United di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

“Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap Zulfiandi, Rabu ini hasilnya akan keluar,” terang Rudiyus Suseno, fisioterapis Madura United.

Rudiyus menjelaskan bahwa cedera yang dialami oleh winger berusia 26 tahun ini sesungguhnya tidak sangat parah. Cuma saja, sang pilar punya keluhan nyeri yang ada pada lututnya yang membikin cemas jajaran juru racik Laskar Sape Kerrab.

“Dia langsung konsultasi pada kami, jika merasakan sakit di bagian lututnya. Kalau hasil MRI nanti bagus Zulfiandi bisa diturunkan di laga kedua nanti,” ucap Rudiyus.

Punggawa berpostur tinggi 178cm itu menderita cedera sebelum klubnya menjalani partai menghadapi Persikabo 1973 jornada perdana kompetisi BRI Liga 1, Jumat (03/09/2021). Juru racik Rahmad Darmawan sesungguhnya sudah mempersiapkannya untuk bermain di pertandingan itu.

Tetapi, keadaannya kurang baik ketika tim besutan Rahmad Darmawan ini menjalani latihan resmi yang dihelat H-1 laga.

Keadaan itu memaksa nahkoda asal Lampung itu mengganti susunan starting eleven di sektor tengah. Lini tengah Laskar Sape Kerrab waktu itu dihuni oleh Hugo Gomes Jaja, Asep Berlian, dan David Laly.

Sayangnya, hasil yang diperoleh klub asal Pulau Garam ini kurang menyenangkan lantaran ditahan seri 1-1 oleh Laskar Padjadjaran. Pernah unggul via Jaja (40′), mereka kemasukkan via gol Ahmad Nufiandani pada menit ke-69.

Kalau keadaan tidak mencemaskan, pilar bernomor punggung 35 di Madura United ini amat mungkin dimainkan ketika pekan kedua meladeni PSM Makassar, Minggu (12/09/2021).

Mantan pemain Sriwijaya FC itu sendiri mulai berlabuh Madura United sejak 2019 dan selalu menjadi winger tumpuan. Itu dijalaninya ketika klubnya dilatih oleh sejumlah juru racik mulai Dejan Antonic, Rasiman, hingga kini Rahmad Darmawan.

advertisement
Berita Winger Madura United Mengalami Cedera, Klubnya Sedang Menanti Hasil MRI | admin | 4.5