advertisement

Bek Persela Lamongan Respek Saat Menghadapi Bali United

Friday, November 19th, 2021 - berita bola
advertisement

Pada Liga 1 2018, Demerson Bruno Costa berkostum Bali United. Sebelum bareng klub asal Pulau Dewata ini, dia membela tim Brasil, Chapecoense.

Tidak sampai akhir musim, dia akhirnya angkat koper dari Serdadu Tridatu lantaran mengalami cedera lutut. Posisinya pun digantikan Mahamadou N’Diaye yang digaet dari Sriwijaya FC.

Kini, dia berkostum Persela Lamongan. Kebetulan Serdadu Tridatu dan Laskar Joko Tingkir bakal berjumpa pada jornada ke-12 Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Jumat malam (19/11/2021) di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Cuma dia dan Ivan Carlos yang diperkirakan mampu bermain kali ini. Dua legiun asing lainnya yaitu Guilherme Batata dan Jabar Sharza seperti penjelasan pelatih Persela, Iwan Setiawan, absen lantaran menderita cedera.

Punggawa asal Brasil itu sudah tidak sabar untuk melawan klub asal Pulau Dewata itu.

“Bagi saya pertandingan kali ini adalah pertandingan spesial. Ini adalah pertama kalinya saya berhadapan langsung dengan Bali United. Saya punya rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Mulai dari manajemen, pelatih, ofisial, pemain, dan suporter,” ucapnya.

Apa yang dikatakannya bukan berlebihan. Pilar berusia 35 tahun ini mengaku perlakuan semua elemen di Serdadu Tridatu amat baik kepada dia dan keluarganya selama berada di Bali. Apalagi saat dia menderita cedera. Makanya dia cukup nyaman untuk menetap di Pulau Dewata.

“Saat saya bermain bersama Bali United, saya selalu diperlakukan sangat baik. Bukan hanya saya, tapi keluarga saya juga. Saya bersyukur sempat berseragam Bali United. Bali United selalu ada di hati saya,” ucapnya.

“Tapi sekarang saya bermain untuk Persela Lamongan dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela saat ini. Saya ingin memberikan sesuatu yang berharga untuk klub ini dan suporter. Mereka pantas mendapatkannya,” kata mantan bek tengah Chapecoense tersebut.

Dia sadar betul laga meladeni tim besutan Stefano Cugurra itu tidak gampang.

“Saya prediksi pertandingan berjalan sulit karena mereka punya skuad yang bagus. Tapi saya yakin jika kami bersama dan bekerja keras, saya pikir kami bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutup pemilik nomor punggung 3 di Persela Lamongan tersebut.

advertisement
Bek Persela Lamongan Respek Saat Menghadapi Bali United | admin | 4.5