advertisement

Zodiak Mingguan Taurus, Butuh Lebih Percaya Diri dan Yakin

Wednesday, February 3rd, 2021 - Zodiak
advertisement

Umum

Percayakan dirimu bahwa apa yang kamu jalankan saat ini adalah yang terbaik, Taurus. Kamu cuma butuh lebih percaya diri dengan keputusanmu seperti biasanya. Perasaan bimbang cuma bakal menghambatmu. Suasana rumah mungkin kurang mendukung dan ada kemungkinan muncul perdebatan dengan keluarga atau orang terdekatmu saat ini. Kendalikan emosi, kalau perlu rekan curhat, ceritakan, jangan memendamnya sendiri.

Kesehatan

Kesehatan batin dan mental lebih berharga dijaga minggu ini. Kamu mungkin merasa ada saja faktor-faktor yang bisa menyulut emosimu. Bisa jadi kamu saja yang lebih sensitif dan tengah kurang mampu menjaga suasana hati. Kalau membatasi intraksi bisa membantumu mengendalikan emosi, maka pilih menjaga jarak dan tanda “tak ingin diganggu” untuk saat ini.

Cinta

Single:Sudah saatnya membuat perubahan baik, memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri. Cinta akan datang pada waktu yang tepat jadi jangan menurunkan standar hanya karena kamu merasa kesepian. Kamu tidak harus menerima semua hati yang mendekat apalagi sebelum tahu keinginan hatimu yang sebenarnya.

Couple: Taurus yang tahun ini serius ingin membawa hubungan cinta ke jenjang pernikahan akan mendapat restu dari orangtuanya. Bagaimana pun restu orangtua memiliki tantangannya sendiri, selama kamu dan pasangan bisa meyakinkan diri bahwa kalian punya rencana masa depan yang matang, tak akan ada banyak halangan.

Keuangan

Butuh kerja keras lagi untuk meninggikan kariermu. Mengerjakan tugas sebaik-baiknya sudah menjadi tanggung jawab dasarmu saat ini, jadi jauhkan rasa malas dan semangati diri sendiri untuk bekerja lebih rajin lagi selama pandemi.

Keuangan selalu menjadi topik yang sensitif dan mencemaskan di kala tertentu. Tapi untungnya minggu ini kamu tidak butuh mengkhawatirkan apapun. Selama kamu disiplin mengelola keuangan, tidak ada yang butuh kamu pikirkan.

advertisement
Zodiak Mingguan Taurus, Butuh Lebih Percaya Diri dan Yakin | admin | 4.5