advertisement

Winger Asing Persib Bandung Pamit Meninggalkan Klubnya Untuk Memperkuat Timnas Palestina

Friday, November 12th, 2021 - Trending
advertisement

Lini tengah Persib Bandung, Mohammed Rashid bakal meninggalkan Maung Bandung melewati dua kali laga di seri ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain asal Palestina ini masih bakal membela Pangeran Biru ketika meladeni Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo, dan menghadapi Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Saya akan pergi setelah melewati dua laga, lawan Persija dan Persiraja. Jadi saya akan meninggalkan Persib sementara setelah dua pertandingan,” jelas Mohammed Rashid usai menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11/2021).

Punggawa berusia 26 tahun itu berlabuh dengan Timnas Palestina untuk persiapan mengarungi Grup C Gulf Cup (Piala Teluk Arab) yang bakal dimulai pada 30 November 2021.

“Saya pergi ke Doha, Qatar, kami akan bermain di Piala Teluk Arab (Gulf Cup) dan kami akan berada di Grup C melawan Maroko, Arab Saudi dan Yordania,” kata Rashid.

Pilar asing Persib Bandung ini berikrar bakal bermain maksimal di Timnas Palestina dan kembali membela Maung Bandung dalam keadaan yang oke.

Gulf Cup merupakan adalah turnamen besar untuk menuju ke Piala Dunia. Jadi, gelaran itu amat berharga buatnya.

“Dan kami juga akan menggunakan stadion untuk Piala Dunia, jadi itu pengalaman sangat bagus buat saya,” ungkap Rashid.

Disinggung bakal melawan Macan Kemayoran sebagai rival abadi Pangeran Biru di ajang Liga 1, gelandang berpostur tinggi 182cm ini menatap biasa saja. Menurutnya, seluruh musuh yang diladeni Persib sama saja.

“Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kami sama saja seperti laga lain di liga ini,” cetus pemain kelahiran Palestina ini.

Tetapi, yang pasti sambung pemain bernomor punggung 74 di Persib Bandung ini, laga klub asal Kota Kembang ini menghadapi Macan Kemayoran nanti menjadi tantangan besar. Maung Bandung merupakan klup yang belum pernah kalah di ajang kasta tertinggi Indonesia itu. tentunya rekor itu harus dipertahankan.

“Ini tantangan yang lebih besar, kami harus tetap menjaga itu, termasuk tidak dikalahkan di laga lawan Persija atau siapa pun lawan kami nanti. Kami harus tetap menjaga kemenangan beruntun,” ujar Rashid mengakhiri.

advertisement
Winger Asing Persib Bandung Pamit Meninggalkan Klubnya Untuk Memperkuat Timnas Palestina | admin | 4.5