advertisement

Shin Tae-yong Sudah Mengamati Pemain Kelahiran Aceh Untuk Timnas Indonesia U-22

Friday, January 29th, 2021 - Trending
advertisement

Timnas Indonesia U-22 diklaim membidik Khuwailid Mustafa. Saat ini, sang pilar saat ini tampil untuk Qatar SC di Liga Qatar.

Nama pilar berusia 20 tahun ini ramai dibicarakan netizen dalam beberapa hari belakangan. Pasalnya, sang amunisi bisa berkiprah di Stars League alias divisi teratas dalam piramida sepak bola Qatar.

Mustafa Ibrahim, ayah dari Khuwailid Mustafa, menyatakan sudah dihubungi oleh dua asisten nahkoda Garuda Muda, satu di antaranya ialah Nova Arianto.

“Betul, tapi baru sekadar menanyakan saja. Coach Nova dan satu asisten Shin Tae-yong sudah bertanya mengenai Khuwailid Mustafa kepada saya,” imbuh Mustafa Ibrahim.

“Reaksi anak saya? Dia masih belum ingin berkomentar karena belum ada surat pemanggilan secara resmi,” jelas Mustafa Ibrahim.

Punggawa kelahiran Lhokseumawe, Aceh itu sudah tinggal di Qatar sejak kecil. Ketika umurnya baru enam bulan, ayahnya sudah memboyongnya ke sana.

Khuwailid lahir pada 29 Januari 2000. “Sejak usianya baru enam bulan, sudah saya bawa ke Qatar,” kata Mustafa Ibrahim.

Mustafa minta doa supaya anaknya bisa dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-22 dan mampu bermain di SEA Games Vietnam pada akhir tahun ini.

“Insyaallah. Semoga, doakan saja. Kami masih menunggu surat resminya dulu jika dia dipanggil,” ucap Mustafa Ibrahim.

advertisement
Shin Tae-yong Sudah Mengamati Pemain Kelahiran Aceh Untuk Timnas Indonesia U-22 | admin | 4.5