advertisement

Rumah Pemain Manchester City Joao Cancelo Diserang Perampok

Saturday, January 1st, 2022 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Joao Cancelo pemain bertahan Manchester City, rumahnya diserang oelh para perampok pada hari Kamis tanggal 30 Dec 2021 waktu setempat. Joao Cancelo membuat hal itu di ungkapkan melalui unggahan di media sosial Instagram. Pesepak bola yang berusia 27 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan luka di bagian atas pelipisnya dan memar di sekitar mata kanan.

Baca juga artikel : Awal Tahun Baru Untuk Mendapatkan Promo Cashback Di Pokerace99 Online

“Hari ini saya diserang oleh empat pencundang yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya,” kata Cancelo dalam unggahan Instagramnya itu, dikutip CNN, pada hari Sabtu tanggal 1 Jan 2022. Joao Cancelo mengaku kalau ia sempat melawan para pencuri namun akibatnya berujung lebam pada wajahnya. “Ketika saya melakukan perlawanan, inilah yang terjadi.

Para perampok berhasil mengambil semua perhiasan saya dan meninggalkan saya dengan wajah saya dalam keadaan lebam. “Yang terpenting bagi saya adalah keluarga dan untungnya mereka semua baik-baik saja,” tambah Cancelo. Berhubungan dengan peristiwa yang menimpa pemain ini, Manchester City mengaku sangat terkejut. “Joao dan keluarganya didukung oleh Klub dan dia membantu penyelidikan polisi,” kata keterangan resmi klub asal Inggris tersebut.

Polisi Manchester belum juga memberikan keterangan lebih lanjut berhubungan dengan peristiwa ini. Cancelo menjadi pemain Manchester City setelah sebelumnya bermain untuk Juventus. Kontrak senilai US$ 71 juta dolar ditandatangani Cancelo pada tahun 2019. Manchester City berhasil mengalahkan Brentford 1-0 dan unggul di delapan poin di puncak penentuan. City akan bermain melawan Arsenal pada malam hari ini.

advertisement
Rumah Pemain Manchester City Joao Cancelo Diserang Perampok | admin | 4.5