advertisement

Rossi Batal Balapan Setelah Kontak Erat Dengan Penderita Virus Covid-19

Thursday, January 6th, 2022 - Trending
advertisement

Metalovdeath.com – Valentino Rossi mantan pembalap MotoGP, batal untuk mengikuti balapan Gulf 12 Hours karena diketahui mempunyai kontak erat dengan seseorang yang positif virus Covid-19. Rossi dijadwalkan akan tampil dalam balapan daya tahan Gulf 12 Hours yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dengan bendera tim Balap Kessel. The Doctor direncanakan akan berbagi kemudi mobil Ferrari 488 GT3 dengan Alessio Salucci sahabatnya dan Luca Marini adik tirinya.

Baca juga artikel : Ekstraksi Enam Pelangi Akan Hadir Di Tiket Permainan Xbox Hari Pertama Dan Membawa Siege Bersamanya

Agenda balapan Rossi juga terpaksa dibatalkan karena Balap Kessel mengumumkan pria yang berumur 42 tahun itu teridentifikasi mempunyai kontak erat dengan sesorang yang positif virus Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. “Valentino Rossi tidak akan menghadiri Gulf 12 Hours, yang dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 8 Januari. Juara dunia sembilan kali itu memiliki kontak dengan seseorang yang positif Covid-19 sampai harus dikarantina.”

“Luca Marini dan Alessio Salucci masih dikonfirmasi, dan mereka akan secara teratur untuk mengikuti balap daya tahan Abu Dhabi bersama David Fumanelli di Ferrari 488 GT3 #46,” tulis pernyataan resmi dari Balap Kessel. Rossi sebelumnya juga pernah terinfeksi virus Covid-19, tepatnya pada bulan Oktober 2020. Pada saat itu Rossi harus absen balapan MotoGP.

Setelah di nyatakan pensiun, Rossi kemudian mencoba balap mobil seperti yang dikatakan ketika mengumumkan akan mengakhiri karier di dunia MotoGP pada bulan Agustus 2021. Sebelum mencoba mobil untuk Gulf 12 Hours, Rossi juga sempat mengetes mobil Audi R8 yang digunakan oleh tim WRT dalam Kejuaraan Dunia Daya Tahan. Rossi juga diketahui pernah merasakan kemudi mobil balap Formula 1, dan tampil di pertandingan reli dunia.

advertisement
Rossi Batal Balapan Setelah Kontak Erat Dengan Penderita Virus Covid-19 | admin | 4.5