advertisement

Robert Albert Percaya Mampu Mengulangi Keberhasilan Bareng Ferdinand Sinaga

Sunday, March 7th, 2021 - Trending
advertisement

Juru latih Persib Bandung, Robert Alberts menyambut senang kembalinya Ferdinand Sinaga. Sang ujung tombak ke Bandung karena tidak jadi merapat ke klub di Timor Leste usai ajang di negara itu belum berjalan.

Penyerang asal Bengkulu ini pun menyetujui berlabuh kembali ke Maung Bandung usai mengadakan perbincangan beberapa waktu lalu. Sosok sang bomber menurut pelatih asal Belanda itu selalu ada dalam daftar pilar yang ingin diboyongnya, terutama usai Beni Oktovianto dan Ghozali Siregar memilih mundur.

“Ferdinand memang selalu ada dalam daftar pemain yang ingin saya bawa. Selain itu kami kehilangan beberapa pemain depan seperti Beni dan Ghozali,” kata Robert usai melihat pasukannya game internal di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (06/03/2021).

“Ferdinand adalah satu di antara kandidat (pengganti) dan dia sempat bergabung dengan tim Timor Leste. Tapi Liga Timor Leste ditunda karena negara itu menerapkan lockdown,” imbuhnya.

Ini menjadi peluang apik buat striker berusia 32 tahun itu dan Pangeran Biru untuk kembali bekerja sama musim ini.

“Ferdinand mencintai Persib Bandung, Ferdinand pernah sukses di Persib sebelumnya, dia menyukai lingkungan di sini, bobotoh menyukainya, dan dia juga akan menjadi pemain yang sangat berguna untuk kompetisi musim yang akan datang,” tutur Robert.

Juru racik berusia 66 tahun ini menambahkan, bomber berpostur tinggi 170cm itu langsung dikontrak dua tahun oleh tim asal Kota Kembang tersebut.

“Untuk detailnya bisa tanyakan ke Direktur Teddy karena dia yang memiliki tanggung jawab dalam kontrak dan negosiasi,” jelas pelatih berusia 66 tahun ini.

Yang pasti, eks pelatih Arema ini punya keinginan tinggi lantaran sebelumnya sempat bekerja sama di PSM Makassar dan cukup berhasil. Terlebih, Ferdinand menurut sang juru taktik sudah paham apa yang diinginkannya sesuai posisinya.

“Jadi bagus karena kami mempunyai kualitas yang lebih bagus. Zulham pergi dan Ferdinand datang dengan kondisi usianya lebih muda, jadi tentu itu hal yang positif,” ungkap Robert mengakhiri.

advertisement
Robert Albert Percaya Mampu Mengulangi Keberhasilan Bareng Ferdinand Sinaga | admin | 4.5