advertisement

Respons Arsene Wenger Usai Mesut Ozil Angkat Koper Dari Arsenal dan Berlabuh Ke Fenerbache

Wednesday, January 20th, 2021 - Trending
advertisement

Eks pelatih Arsenal, Arsene Wnger mengucapkan selamat kepada Fenerbahce usai sukses merekrut Mesut Ozil pada jendela transfer musim dingin ini.

The Gunners dan pemain asal Jerman ini setuju menyudahi kerja sama enam bulan masa kerja sang pilar berkesudahan. Sang punggawa telah berada di Turki untuk menyelesaikan kepindahannya.

“Pertama-tama, saya ingin mengatakan, Anda dengan senang hati mengumumkan transfer seperti itu dalam periode di mana Anda tidak akan memiliki banyak transfer,” katanya kepada BeIN SPORTS Turki ketika ditanya tentang kepindahan Ozil ke Istanbul.

Amunisi berusia 32 tahun itu terbuang dari tim Arsenal sejak Maret tahun lalu. Ini merupakan gerakan terbaik sang winger dari pada bertahan di The Gunners cuma menjadi pajangan. Apalagi, Ozil pula sudah menikah dan sang kekasih menetap di Istanbul.

Pria kelahiran Strasbourg, Prancis ini tampaksenang bekas pilarnya memperoleh impiannya. Mantan pemain Real Madrid ini sebelumnya menyebutkan Fenerbahce adalah satu di antara tim impian sebagai punggawa berdarah Turki.

“Dia akan menjadi transfer terbesar pada bursa Januari, karena dunia sepak bola memang agak sepi. Tapi secara keseluruhan, ini adalah berita fantastis untuk Fenerbahce, yang memiliki posisi kuat di liga, dan saya pikir dia bisa menjadi klub Anda semakin sukses,” kata Wenger.

Pria berusia 71 tahun ini menyatakan tidak berbincang apa-apa dengan mantan pilar Werder Bremen itu terkait kepindahan tersebut.

“Saya belum pernah berbicara dengannya tentang Fenerbahce sebelumnya karena ingin mempertahankan Mesut Ozil di Arsenal! Tapi saya selalu bisa merasakan hubungan Turki yang kuat karena saya bertemu keluarga dan agennya ketika saya mengontraknya,” katanya.

“Anda bisa melihat bahwa ada keterikatan yang kuat dengan Turki dan minat yang besar pada liga Turki.”

Mantan pelatih Nagayo Grampus Eight ini merekrut eks pemain Timnas Jerman U-21 itu dari Real Madrid pada 2013. Sang pilar menikmati karier 7,5 tahun luar biasa di The Gunners. Ia memimpin tabel pemberi assist paling banyak dan memenangi tiga Piala FA.

Eks winger Timnas Jerman U-19 itu menjadi pesakitan usai Arteta masuk. Sang nahkoda pula tidak sempat mengungkapkan alasan meminggirkan sang pemain. Kini, Ozil bakal menghidupkan kembali sinarnya di Turki.

advertisement
Respons Arsene Wenger Usai Mesut Ozil Angkat Koper Dari Arsenal dan Berlabuh Ke Fenerbache | admin | 4.5