advertisement

Punggawa Chelsea Olivier Giroud Percaya Timnya Masih Punya Peluang Juara

Tuesday, January 5th, 2021 - Trending
advertisement

Kiprah Liverpool yang kurang lancar pada musim ini membikin Olivier Giroud percaya Chelsea masih memiliki peluang juara.

Amunisi asal Prancis ini mengatakan keinginan menjuarai Liga Premier League musim ini dengan ngotot The Blues masih memiliki peluang berjaya.

Usai cuma memetik satu kemenangan dari lima laga pamungkas, Chelsea kini tertinggal tujuh poin dari The Reds dan mereka tidak boleh kehilangan angka ketika menghadapi Manchester City di Stamford Bridge malam ini.

Catatan pamungkas The Blues membikin klub ini diperkirakan cuma mampu di zona Liga Champions tetapi amunisi berusia 34 tahun ini menyakini trofi Liga Inggris masih mampu dipetik.

“Liverpool tidak sekuat dua tahun terakhir, jadi kami masih bisa bersaing memperebutkan gelar, itu target saya,” ujarnya di laman resmi klub.

“Jelas kami harus belajar dari hasil mengecewakan namun hal tersebut tidak akan mengubah target kami karena persaingan sangat ketat. Saya juga ingin juara Liga Primer, sangat mendambakannya.”

Penyerang bernomor punggung 18 di Chelsea itu kemudian mengeluarkan pendapatnya masalah penurunan penampilan Liverpool.

“Pertama, tidak ada fans di stadion, sehingga tim-tim yang lebih kecil, atau yang di atas kerta biasanya kalah di Bridge atau Anfield atau Emirates, tidak terlalu tertekan,” ujarnya.

“Pertandingan menjadi lebih mudah, dan ini menjadi salah satu alasan mengapa Liga Primer sangat ketat karena tidak ada fans dan juga karena sepakbola sudah berkembang pesat sehingga tim-tim kecil juga kekuatannya meningkat.”

“Jarak antara tim besar dan kecil sekarang semakin menipis.”

Masa kerja bomber Timnas Prancis itu di Stamford Bridge bakal selesai musim panas mendatang tetapi dia bersikeras senang dengan kondisi tim meskipun menembus tim utama tidaklah gampang.

“Kita semua melihat pada sitatistik terbaik. Semakin efisien maka semakin bagus tim. Jelas, kami punya segudang striker berbakat sehingga memusingkan manajer.”

“Persaingan sangat bagus bagi semua orang karena akan berusaha meningkatkan kualitas, tetap fokus dan memberikan yang terbaik untuk klub.”

“Saya sangat senang bisa mencetak sembilan gol dari enam starter, tetapi saya harus melanjutkan catatan itu untuk membantu tim meraih target.”

“Sebagai pemain berpengalaman, saya sudah sangat mengenal Liga Primer. Saya hanya mencoba menyumbang saran ketika diminta pemain muda.”

“Jika mereka membutuhkan apapun, mereka tahu saya bisa diandalkan. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuk tim. Saya hanya ingin menjuarai Liga Primer dan saya di sini untuk membantu,” tandasnya.

advertisement
Punggawa Chelsea Olivier Giroud Percaya Timnya Masih Punya Peluang Juara | admin | 4.5