advertisement

PSS Sleman Siap Bermain Melawan Persib Bandung

Friday, October 22nd, 2021 - Trending
advertisement

Juru taktik PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku seluruh anak didiknya amat siap meladeni Persib Bandung dalam duel jornada kedelapan Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam.

Kecuali Aaron Evans karena terkena akumulasi kartu kuning, nahkoda kelahiran Serbia ini menerangkan seluruh anak asuhnya sudah mengadakan persiapan dengan lancar dan sudah mengadakan pemulihan beberapa hari.

“Saya yakin semua pemain pasti akan menampilkan permainan terbaik karena besok kami akan menghadapi tim yang sangat luar biasa. Kami berharap bisa mendapatkan poin di pertandingan besok,” harap Dejan dalam sesi jumpa pers secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Pelatih PSS Sleman ini tidak menampik musuh yang bakal diladeninya merupakan klub besar dan punya tradisi yang apik. Bahkan, klub asal Kota Kembang itu menjadi yang paling sedikit kemasukan selama mengarungi ajang kasta teratas Indonesia musim 2021/2022.

“Kami tahu Persib adalah tim paling besar dan punya tradisi yang bagus. Statistik Persib banyak yang positif. Tapi, dalam pertandingan nanti, dua tim ini pasti ingin menang,” tegas pelatih PSS Sleman itu.

Nahkoda berusia 52 tahun ini berkeinginan tim besutannya mampu menyusahkan para punggawa Maung Bandung yang dimainkan seperti faktornya ketika berjumpa di ajang turnamen Piala Menpora 2019 lalu.

“Tentu kami berharap bisa menyulitkan Persib, seperti di Piala Menpora, di mana kami bisa menyulitkan mereka. Ya, besok memang berbeda, tapi kami akan berusaha untuk bisa memenangi pertandingan,” ungkap Dejan Antonic.

Disinggung siapa yang paling diantisipasi dari Persib, eks arsitek Borneo FC itu menyebutkan bahwa kekuatan Maung Bandung seluruhnya apik dan tidak ada yang khusus wajib diawasi.

“Semua harus kerja keras. Kalau harus pilih satu pemain, saya kurang setuju karena sepak bola adalah tim. Jadi menurut saya, kami harus mewaspadai Persib sebagai sebuah tim,” ujarnya.

“Persib banyak pemain kualitas, ada banyak pemain asing dengan beberapa naturalisasi. Tapi PSS juga punya pemain berkualitas, dan kami akan kasih maksimum di pertandingan untuk suporter,” lanjut Dejan sambil mengakhiri.

Persib Bandung vs PSS Sleman

Stadion Manahan Solo

Jumat, 22 Oktober 2021

Kick-off: 18.15 WIB

advertisement
PSS Sleman Siap Bermain Melawan Persib Bandung | admin | 4.5