advertisement

PSS Sleman Resmi Menggaet 8 Pilar, Mantan Persebaya dan Persib Menjadi Punggawa Super Elang Jawa Untuk 2021

Monday, March 1st, 2021 - Trending
advertisement

PSS Sleman memberitahukan perekrutan delapan punggawa anyar untuk melintas musim 2021 pada Minggu (28/02/2021) malam. Dari delapan amunisi itu ada dua pilar yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Via akun media sosialnya, Super Elang Jawa menekankan kesiapan mereka untuk menyambut musim 2021, termasuk event pramusim Piala Menpora 2021.

Kesiapan itu berbentuk pengumuman bahwa PSS Sleman menggaet delapan punggawa anyar untuk melintas musim 2021.

Dari delapan pilar itu ada dua amunisi yang musim lalu memperkuat Maung Bandung, yaitu Kim Jeffrey Kurniawan dan Fabiano Beltrame.

Seperti diketahui, bek berusia 38 tahun ini sudah dicoret oleh Pangeran Biru lantaran Persib memerlukan regenerasi pada musim 2021. Tetapi, gelandang berusia 30 tahun itu cukup menjadi kejutan lantaran pada hari yang sama sang pilar memberitahukan pengunduran dirinya dari Maung Bandung.

Tidak cuma itu, ada juga pemain Bajol Ijo, Irfan Jaya, yang akhirnya menentukan pelabuhan anyarnya. Sang pilar pula baru saja mengungkapkan pesan perpisahannya via media sosialnya. Ia pun langsung memastikan diri berlabuh bareng Super Elang Jawa.

Selain Fabiano, Kim Jeffrey dan Irfan Jaya, Super Elang Jawa pula mendatangkan lima punggawa lain, dua di antaranya kiper. Miswar Saputra dan Adi Satriyo menjadi alternatif anyar klub asal Sleman itu di bawah mistar gawang.

Penjaga gawang berusia 24 tahun ini sempat membela Bajol Ijo dan PSM Makassar, sementara Adi Satriyo merupakan penjaga gawang muda yang musim lalu membela PSMS Medan di Liga 2.

Selain Adi Satriyo, Super Elang Jawa mendatangkan Dwi Rafi Angga yang musim lalu pula bermain di ajang kasta kedua sepak bola Indonesia. Dwi Rafi pada musim lalu berkostum PSIM Yogyakarta.

Sementara itu, ada dua nama pilar lain yang digaet dari tim yang sesama Liga 1 lainnya, yaitu Wawan Febriyanto dari Tira Persikabo dan Fandry Imbiri dari Madura United.

advertisement
PSS Sleman Resmi Menggaet 8 Pilar, Mantan Persebaya dan Persib Menjadi Punggawa Super Elang Jawa Untuk 2021 | admin | 4.5