advertisement

PSIS Semarang Tidak Bakal Memainkan Bruno Silva, Persiraja Banda Aceh Tetap Berhati-hati

Saturday, September 18th, 2021 - Trending
advertisement

Juru racik Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, tidak menganggap absennya Bruno Silva menjadi keuntungan bikin klubnya. Sang pelatih menyebut tim besutannya tetap mewaspadai kekuatan PSIS Semarang pada duel pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/09/2021).

Mahesa Jenar dipastikan tidak diperkuat pemain asal Brasil itu ketika meladeni Laskar Rencong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Faktor itu diketahui usai sang pilar dipulangkan ke Semarang lantaran masalah indisipliner.

Striker berusia 31 tahun ini merupakan sosok berharga di sektor serang Mahesa Jenar. Sejauh ini, sang striker sudah menciptakan 22 gol dalam 48 duel buat PSIS Semarang di seluruh kompetisi.

“Persiraja dalam bermain tidak akan berandai-andai dan akan bermain dengan cara sendiri. Sepak bola itu apapun bisa terjadi,” ucap Hendri Susilo dalam konferensi pers virtual jelang laga.

Meskipun begitu, nahkoda asal Sumatera Barat itu menyatakan kesiapan tim besutannya untuk menaklukkan Mahesa Jenar pada duel nanti. Laskar Rencong disebut tengah dalam kepercayaan diri tinggi untuk duel jornada ketiga kompetisi BRI Liga 1 nanti.

“Ini momentum bagus buat Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudahan kami bisa merebut poin,” tegas Hendri Susilo.

Juru racik berusia 55 tahun ini tidak menampik adanya kelemahan yang wajib diperbaiki Laskar Rencong di ajang kasta tertinggi Indonesia itu. Khususnya di sektor bertahan yang sejauh ini tampak lemah.

Laskar Rencong sudah kemasukkan empat gol dalam dua partai kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Persita Tangerang ini berkeinginan, skuatnya mampu memperlihatkan perkembangan dalam laga meladeni PSIS Semarang nanti.

“Lini pertahanan kami agak buruk. Akan tetapi, saya sudah berdiskusi dengan pelatih kiper dan mereka sudah ada perbaikan. Termasuk dengan lini pertahanan. Mudah-mudahan ada perkembangan saat melawan PSIS.”

Mahesa Jenar dan Laksar Rencong punya batas angka yang tipis di klasemen sementara ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Klub asal Kota Lumpia itu berada di posisi ketiga klasemen dengan petikan empat angka.

Adapun Laskar Rencong menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dengan petikan tiga angka. Faktor inilah yang membikin duel yang bakal dihelat di Stadion Wibawa Mukti itu akan berlangsung sengit.

Kedua klub sama-sama tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Siapapun pemenang dalam partai nanti bakal membenahi posisi di daftar klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1.

advertisement
PSIS Semarang Tidak Bakal Memainkan Bruno Silva, Persiraja Banda Aceh Tetap Berhati-hati | admin | 4.5