advertisement

Piala Menpora 2021: Pertandingan Menghadapi Persebaya Terasa Sulit Buat Persela Lamongan

Saturday, April 3rd, 2021 - Trending
advertisement

Persela Lamongan akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (03/04/2021) malam. Amunisi Laskar Joko Tingkir cuma punya jeda sehari dari duel sebelumnya.

Nahkoda Persela, Didik Ludianto, menilai laga ini terasa sulit buat klubnya. Karena, tidak banyak persiapan yang diadakan. Apalagi, mereka meladeni Bajol Ijo yang selalu sukses meraih kemenangan di dua partai sebelumnya.

“Persiapan kami tak banyak dan ini pertandingan berat. Sekarang pemain saya sedang istirahat total, karena itu yang kami butuhkan hari ini. Malam ini, kami melakukan evaluasi pertandingan, dan langsung bersiap menghadapi Persebaya. Secara teknis siap, semoga maksimal,” ucap Didik, Jumat (02/03/2021).

Perubahan punggawa akan menentukan hasil laga yang diperoleh tim asal Kota Soto itu di duel sesama klub Jawa Timur ini. Pasalnya, tim besutan Didik Ludianto itu tentu masih kelelahan usai berlaga meladeni Madura United.

“Kami tidak mengeluh jadwal dan recovery. Mungkin ada beberapa rotasi, tergantung kondisi setelah tes swab. Walaupun punya rencana, tapi hasilnya tidak tahu, semoga yang terbaik,” imbuh pelatih asli Bojonegoro itu.

Kapten Laskar Joko Tingkir, Eky Taufik Febriyanto, menyatakan pendapat yang serupa dengan sang nahkoda kepala. Laga ini terasa susah buat klubnya, tetapi tidak menjadi rintangan untuk berjuang meraih kemenangan.

“Kami akan tetap fokus melawan Persebaya, walaupun ini tentu akan menjadi pertandingan yang begitu berat buat kami. Kami harus cepat memulihkan kebugaran, dan fokus persiapan melawan Persebaya,” tuturnya.

Laskar Joko Tingkir sendiri baru mengumpulkan dua angka saja dari dua laga. Sebelum menahan 1-1 Madura United, mereka tampil seri 0-0 menghadapi PSS Sleman (28/03/2021).

Dengan menyisakan dua partai, Laskar Joko Tingkir wajib mampu mengalahkan tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu demi menjaga peluang lolos ke perempat final turnamen pramusim ini.

advertisement
Piala Menpora 2021: Pertandingan Menghadapi Persebaya Terasa Sulit Buat Persela Lamongan | admin | 4.5