advertisement

Persib Bandung Menghadapi Persija Jakarta di Kompetisi BRI Liga 1, Bek Asing Macan Kemayoran Sebentar Melalaikan Persahabatan dengan Marc Klok

Friday, November 19th, 2021 - Trending
advertisement

Lini belakang Persija Jakarta, Yann Motta, mengaku bakal sebentar melalaikan persahabatan dengan Marc Klok ketika melawan Persib Bandung di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021). Sang pemain berniat tampil profesional untuk membantu klubnya memetik kemenangan.

Pemain asal Brasil ini dan punggawa asal Belanda itu dikenal punya persahabatan yang kental semasa di Macan Kemayoran. Tetapi, pada duel jornada ke-12 ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 keduanya bakal bersua perdana kali sebagai musuh lantaran pilar naturalisasi itu saat ini memperkuat Pangeran Biru.

Punggawa berusia 21 tahun itu sadar, kondisi itu mau tidak mau harus diladeni apalagi keduanya mampunyai potensi berhadapan secara langsung pada duel nanti. Seperti diketahui, sang pilar tampil sebagai lini belakang tengah dan amunisi berusia 28 tahun ini sebagai winger serang.

“Marc Klok adalah teman saya. Namun, besok adalah pertandingan dan kami harus bermain bagus dan lebih kuat,” kata Yann Motta dalam konferensi pers jelang laga.

“Saya menghormatinya karena dia adalah pemain bagus. Dia juga adalah teman saya, namun besok adalah pertandingan yang penting buat kami juga,” tegas Yann Motta.

Klub Ibukota dan tim asal Kota Kembang itu tercecer 10 angka di daftar klasemen sementara Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Macan Kemayoran berada di posisi ke-10 dengan petikan 15 angka, sedangkan Pangeran Biru ada urutan kedua dengan mengumpulkan 25 poin.

Pilar berpostur tinggi 190cm ini pula menyambut semangat laga meladeni Maung Bandung di ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022. Menurut sang pemain, laga menghadapi Persib akan berlangsung ketat dan berat lantaran musuh dihuni punggawa-punggawa berkualitas.

Tetapi, Macan Kemayoran disebut tidak takut dengan materi pilar yang dipunyai Pangeran Biru. Punggawa bernomor punggung 4 di Persija Jakarta ini menerangkan, para pilar Persija Jakarta siap bermain 100 persen dalam laga itu.

“Kami sudah bekerja keras selama beberapa hari untuk persiapan laga besok. Kami tahu pertandingan akan berat karena lawan punya tim yang bagus. Jadi, para pemain 100 persen akan fokus untuk pertandingan,” tegas Yann Motta.

Duel nanti menjadi perjumpaan ketujuh kedua klub pada era Liga 1. Macan Kemayoran dan Pangeran Biru diketahui memiliki catatan laga yang sama-sama tangguh.

Macan Kemayoran tercatat bisa memetik dua kemenangan, dua kali seri, dan dua kali takluk. Jadi, mampu dipastikan duel nanti bakal berlangsung menarik.

Apalagi, Maung Bandung memiliki rapor apik di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Persib menjadi satu-satunya klub kontestan yang belum pernah kalah dengan rincian tujuh kemenangan dan empat kali seri.

advertisement
Persib Bandung Menghadapi Persija Jakarta di Kompetisi BRI Liga 1, Bek Asing Macan Kemayoran Sebentar Melalaikan Persahabatan dengan Marc Klok | admin | 4.5