advertisement

Persela Lamongan Mendepak 6 Punggawa Seleksi, Sabtu Menghelat Uji Coba

Friday, March 5th, 2021 - Trending
advertisement

Persela Lamongan masih dalam tahapan menghelat seleksi punggawa. Tetapi, jajaran nahkoda telah mengadakan pencoretan pada nama-nama yang dirasa kurang tepat untuk keperluan klub.

Juru racik Laskar Joko Tingkir, Didik Ludianto, mengatakan ada beberapa pertimbangan yang membikinnya mengeluarkan kebijakan itu. Tetapi, nama-nama amunisi yang didepak masih belum bisa diberitahukan.

“Kami berdiskusi dengan tim pelatih (soal pencoretan pemain). Ada lima orang (pemain yang dicoret). Kalau untuk itu (pemain baru), nanti perlu ada pembicaraan dengan manajemen,” kata Didik.

“Kami sudah tahu kebutuhan pemain seperti apa. Ini untuk main di Liga 1 juga. (Kalau tidak terpilih) bukan karena jelek, tapi lebih kebutuhan kami pemain siap pakai,” imbuhnya.

Klub asal Kota Soto itu sedang dalam usaha untuk memenuhi keperluan tim. Mereka butuh menambah punggawa lantaran bakal bermain dalam turnamen Piala Menpora 2021 yang dimulai pada 21 Maret mendatang.

Sejauh ini, Laskar Joko Tingkir sudah memulangkan pilar yang sempat menjadi bagian dari klub. Dua di antaranya adalah winger Lucky Wahyu dan Syahroni. Lalu mereka pula menggaet palang pintu kiri Persebaya dan Arema, Nasir.

Pekan ini, Laskar Joko Tingkir sesungguhnya berfokus pada latihan adaptasi. Tetapi, skuat juru racik mulai memberi porsi latihan taktikal. Kemampuan para punggawa bakal dipantau dalam uji tanding yang dihelat Sabtu (06/03/2021) nanti menghadapi tim Porprov Lamongan.

“Kami sudah mencoba sedikit taktikal. Sabtu nanti akan ada uji coba melawan tim lokal. Sebelum itu, kami sudah tahu kemampuannya pemain Liga 1. Dilihat dari passing dan finishing itu sudah terlihat,” tutur Didik.

advertisement
Persela Lamongan Mendepak 6 Punggawa Seleksi, Sabtu Menghelat Uji Coba | admin | 4.5