advertisement

Pencapaian PSS Sleman di Turnamen Piala Menpora 2021 Membikin Dejan Antonic Lega

Saturday, April 24th, 2021 - Trending
advertisement

PSS Sleman bakal meladeni PSM Makassar pada partai perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021. Meskipun tidak berhasil merenguh gelar kampiun, pencapaian Super Elang Jawa di turnamen pramusim itu membikin arsitek Dejan Antonic lega.

Klub asal Sleman itu yang pernah dibimbangkan pada fase grup sukses melangkah sampai ke semifinal Piala Menpora. Sayangnya, mereka tidak berhasil lolos ke final usai takluk agregat 2-3 dari Persib Bandung.

Sekarang, Super Elang Jawa memperebutkan peringkat ketiga Piala Menpora dengan PSM Makassar. Laga kedua klub dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/04/2021) malam WIB.

“Saya pikir kami main cukup bagus dari semua pertandingan yang kami bisa lihat tidak ada beda. Kami cuma baru masuk empat minggu untuk latihan, dan banyak pemain yang baru,” kata Dejan dalam sesi jumpa pers.

Tetapi, juru latih berusia 52 tahun itu menyadari bahwa dirinya wajib terus memperbaiki performa Super Elang Jawa. Dia bakal memaksimalkan waktu yang ada supaya penampilan skuatnya makin baik.

Arsitek asal Serbia itu berkeinginan seluruhnya berjalan dengan lancar dan normal. Sehingga apa yang diharapkan betul-betul terwujud.

“Saya pikir yang paling penting bagi saya saya sangat senang dengan sikap pemain selama pertandingan selama latihan,” lanjut Dejan.

“Itu kunci segalanya, jadi saya pikir kami dalam jalan tepat untuk menjadi lebih baik,” tandas pelatih 52 tahun tersebut.

advertisement
Pencapaian PSS Sleman di Turnamen Piala Menpora 2021 Membikin Dejan Antonic Lega | admin | 4.5