advertisement

Pelatih PSS Sleman Mengobarkan Gairah Menyongsong Laga Super Elang Jawa Melawan Madura United

Tuesday, March 23rd, 2021 - Trending
advertisement

PSS Sleman siap menjalani partai pertama Grup C Piala Menpora 2021 dengan hasil memuaskan. Klub asal Sleman ini bakal berjumpa dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (23/03/2021).

Nahkoda Super Elang Jawa, Dejan Antonic, mengobarkan gairah menyongsong partai di lapangan. Menurutnya, tim yang sudah digembleng di Bandung selama satu pekan terakhir memperlihatkan kemajuan yang baik.

Tim besutan Dejan Antonic ini akan bermain dengan komposisi pilar semuanya lokal ketika melawan Laskar Sape Kerrab. Pasalnya sejumlah punggawa asing rekrutan anyar masih segera menyusul untuk segera berlabuh.

Alhasi, PSS memaksimalkan amunisi lokal dengan kolaborasi muka lama dan anyar. Ega Rizky, Bagus Nirwanto, sampai Irfan Bachdim bakal berkolaborasi dengan pilar baru seperti Fabiano Beltrame atau Irfan Jaya.

“Kondisi pemain semua sudah oke, masih tunggu pemain asing dan segera gabung. Besok banyak kesempatan pemain muda dan pemain lokal yang sudah bergabung. Pasti mereka bisa memberikan kemampuannya 100 persen di atas lapangan besok,” kata Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual PSS Sleman, Senin (22/03/2021).

Menurut pelatih asal Serbia itu, muka anyar di timnya akan makin membikin Super Elang Jawa tambah tangguh. Nama-nama rekrutan teranyar PSS Sleman pula bukan sembarang.

“Wajar dalam sebuah tim mengalami perombakan, musim ini pun PSS mencari pemain yang lebih mau bekerja keras untuk tim dan lebih baik dari musim lalu,” ujarnya.

Tapi di Kota Kembang pula diinginkan dapat makin membawa aura positif bagi arsitek berusia 52 tahun ini untuk skuatnya dalam mengarungi persaingan di Grup C. Sang nahkoda cukup familiar dengan Bandung karena sempat menjadi juru latih untuk Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung.

“Bandung selalu punya banyak cerita, karena saya pernah melatih Pelita Bandung dan Persib. Banyak kenangan, dan semoga menular ke PSS di grup C Piala Menpora ini. Grup ini cukup berat, kuncinya bagi tim kami adalah semua pemain kembali dalam performanya seperti sebelumnya,” jelas pelatih asal Serbia tersebut.

advertisement
Pelatih PSS Sleman Mengobarkan Gairah Menyongsong Laga Super Elang Jawa Melawan Madura United | admin | 4.5