advertisement

Pelatih Manchester United: Timnya Tidak Butuh Belanja Di Januari Untuk Menjadi Pesaing Trofi

Tuesday, January 12th, 2021 - Trending
advertisement

Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan timnya bakal tidak aktif di jendela pembelian amunisi, tetapi beberapa pilarnya bisa saja pergi di bursa kali ini.

Pelatih asal Norwegia itu menerangkan bahwa ia tidak tertarik untuk menggaet amunisi pada jendela transfer Januari ini, meski beberapa pihak menganjurkannya untuk mengadakan rekrutan sekaliber Bruno Fernandes supaya timnya mampu meramaikan persaingan trofi.

Amunisi asal Portugal ini merapat ke Old Trafford pada Januari 2020 kemarin dan langsung mendatangkan perbedaan sebagaimana Setan Merah bermain luar biasa di paruh kedua musim lalu dan akhirnya lolos ke Liga Champions.

Dengan The Red Devils untuk sementara menduduki posisi kedua di daftar klasemen Liga Primer Inggris dengan pendapatan angka sama seperti Liverpool yang unggul beda brace dan memainkan satu laga lebih banyak, pelatih berusia 47 tahun ini diinginkan untuk aktif di bursa transfer.

Meskipun begitu, Ole Gunnar terlihat tidak berminat dan menuturkan: “Situasi sekarang berbeda dengan setahun lalu, jadi sulit akan ada [rekrutan] yang terjadi,” ujarnya. “Namun Anda benar. Bruno masuk dan menghadirkan impak luar biasa, menjadikan kami tim yang lebih baik dan dia juga sudah menjadi pemain yang lebih baik.”

“Jika ada peluang di luar sana, saya tidak akan mengatakan tidak, tetapi sepertinya tidak akan terjadi apa-apa.”

Setan Merah sendiri sedang bersiap untuk menjalani sambungan Liga Primer dengan berkunjung ke kandang Burnley, Rabu (13/01/2021) dini hari WIB nanti. Kemenangan akan membikin mereka menyalip The Reds di puncak.

Eks pelatih Molde itu pun minta anak didiknya untuk tidak terlena dan tetap pede selama meladeni pekan-pekan memastikan ini.

“Kami perlu mendapatkan poin melawan Burnley sebelum siapa pun mengatakan kami adalah pemuncak klasemen, namun itu adalah posisi yang sekarang harus kami raih,” lanjutnya.

“Jadi saya ingin menjalani pertandingan ini dengan tidak memikirkan di mana kami akan berakhir esok hari, namun [fokus saya] adalah di mana kami berakhir pada Mei mendatang. Itulah yang terpenting.”

“Anda mengumpulkan poin di sepanjang musim dan ketika di satu titik Anda berpikir, ‘Ah kita telah berhasil, kita telah memecahkannya’, dan Anda santai-santai, kemudian itu bisa menjadi bumerang.”

“Jadi kami sangat fokus. Kami punya sejumlah karakter yang bagus di tim, ruang ganti menjadi semakin bising, itu lebih vokal. Kami punya Nemanja Matic, yang pernah menjadi juara beberapa kali, Juan Mata, Edinson [Cavani], dan Bruno.”

“Saya pikir dia ingin merasakan untuk jadi bagian dari tim yang menantang gelar.”

advertisement
Pelatih Manchester United: Timnya Tidak Butuh Belanja Di Januari Untuk Menjadi Pesaing Trofi | admin | 4.5