advertisement

Pelatih Liverpool Dianjurkan Jangan Memasang Trent Alexander-Arnold

Wednesday, January 6th, 2021 - Trending
advertisement

James berpendapat, Alexander-Arnold butuh istirahat untuk mampu kembali ke penampilan terbaiknya.

Jurgen Klopp dianjurkan jangan memasang amunisi asal Inggris ini untuk saat ini, begitu menurut eks kiper The Reds, yang menilai sang palang pintu butuh istirahat supaya mampu kembali ke penampilan terbaiknya.

Di umur baru 22 tahun, produk dari sistem akademi Anfield tersebut telah menjadi bagian dari skuat senior yang reguler di Merseyside selama lima musim.

Amunisi kelahiran West Derby, Merseyside, United Kingdom ini membukukan lebih dari 150 performa untuk Liverpool, dan ia telah punya 12 caps bareng Timnas Inggris.

Amunisi berpostur tinggi 175cm itu, yang bermain 15 kali untuk The Reds di gelaran Liga Inggris pada musim ini, dikenal dengan sumbangannya via assist-assist yang mengesankan, tetapi standar tingginya mulai menurun akhir-akhir ini.

James menuturkan kepada Stadium Astro usai melihat Trent Alexander-Arnold wajib berjuang lagi saat The Reds takluk 1-0 di Southampton: “Saya tidak suka mengkritik pemain-pemain untuk alasan lain selain apa yang Anda lihat, tapi pemahaman saya adalah 38 hadiah–paling banyak yang dilakukan pemain Liga Primer pada musim ini.”

“Ia adalah pemain yang menarik. Ia datang ke tim muda Liverpool, diminta masuk ke dalam tim lebih dari sekedar pilihan, dan dia mulai membuat kagum.”

“Ia mendapat banyak pujian dan merupakan bagian integral dari kesuksesan Liverpool di Liga Primer, Liga Champions, Kejuaraan Klub Dunia, dan telah memperkuat timnas Inggris.”

“Ia bukan pemain yang buruk, tapi pada saat yang sama, dia tidak punya waktu istirahat. Ia mengalami cedera di awal musim, tapi para pemain muda akan mengalami cedera. Sayangnya, untuk Trent dia mengalami itu.”

“Mungkin cedera yang dia alami saat lawan Manchester City, cedera betis, dia tidak terbiasa dengan hal lain selain bermain untuk Liverpool, dan kemudian cedera membawanya ke ruang yang berbeda. Saya tidak berpikir ia telah pulih dari itu secara mental atau dalam kebiasana kehidupan normalnya.”

“Untuk Trent, sebagai pemain muda, ada argumen bahwa Anda bisa mengeluarkan dia dari skuad selama satu atau dua pekan. Piala FA akan datang, mungkin itu kesempatan bagus untuk membuatnya merasa tenang.”

“Setiap pemain bisa saja mengalami pertandingan yang buruk. Penampilan Trent akhir-akhir ini, ketika Anda mengumpulkan para pemain bersama-sama, tidak terlalu bagus.”

“Apakah Anda mengeluarkan dia, atau apakah Anda mengistirahatkan dia? Kata dikeluarkan terdengar agak final. Saya pikir itu memberi seseorang waktu untuk istirahat. Saya pikir dia butuh istirahat.”

The Reds bakal beraksi di putaran ketiga Piala FA, Jumat (08/01/2021, sebelum tampil di Liga Inggris dengan menghadapi Manchester United pada 17 Januari.

advertisement
Pelatih Liverpool Dianjurkan Jangan Memasang Trent Alexander-Arnold | admin | 4.5