advertisement

Pelatih Arema FC Tidak Ingin Berkuasa Sendiri dan Tergesa-gesa Mencari Punggawa Asing Timnya

Thursday, May 20th, 2021 - Trending
advertisement

Nahkoda anyar Arema FC, Eduardo Almeida buka bicara masalah konsep penambahan pilar. Dalam sesi perkenalan secara online Kamis (20/05/2021), dia menyebut masih terlalu diri membahas perekrutan amunisi anyar.

Dia bakal melihat keadaan klubnya lebih dulu dalam latihan pertama sore nanti. Kalau nantinya memang perlu tambahan pilar, ada satu faktor yang menjadi prinsip juru racik asal Portugal itu. Dia tidak ingin berkuasa sendiri.

“Konsep saya, pelatih dan manajemen harus bersama. Kami akan bersama-sama memilih nanti,” jelasnya.

Artinya, dia sosok yang demokratis. Nahkoda seperti ini yang diharapkan manajemen Singo Edan. Manajemen tim asal Malang itu memiliki pengalaman pahit ketika memberi hak penuh kepada juru latih musim 2020, Mario Gomez untuk memastikan pilar anyar, termasuk asing. Banyak amunisi pilihannya yang bermain di bawah penampilan.

Jadi, tahun ini manajemen kembali terlibat bareng para asisten nahkoda untuk memastikan punggawa anyar.

Seperti diketahui, manajemen Singo Edan telah mengirimkan penawaran kepada dua punggawa asing asal Brasil. Tetapi dua pilar ini kini masih berada di negaranya.

Tapi, eks pelatih Semen Padang itu tidak mau membahas nama-nama amunisi itu.

“Terlalu dini bicara pemain baru. Saya akan bekerja profesional. Analisis dengan hati-hati. Mencari apa yang dibutuhkan dan tidak oleh tim ini. Tidak ada paksaan harus cepat ada pemain baru. Jika ada rumor di luar, itu normal. Penting hari ini menganalisis kebutuhan tim. Dan buat analisa yang terbaik,” jelasnya.

Nahkoda berusia 43 tahun tidak ingin tergesa-gesa manajemen menggaet punggawa anyar, Arthur dan Jacsson saat ini masih belum dihadirkan. Kalau nanti analisis klub telah dibikin, sang pelatih baru bakal membicarakan dengan manajemen sehingga pilar anyar yang dihadirkan betul-betul sesuai dengan keperluan Singo Edan.

advertisement
Pelatih Arema FC Tidak Ingin Berkuasa Sendiri dan Tergesa-gesa Mencari Punggawa Asing Timnya | admin | 4.5