advertisement

Pamit dari Persikabo, Eks Pilar Persela Lamongan Segera Berlabuh Dengan Tim Malaysia

Thursday, January 28th, 2021 - Trending
advertisement

Alex Goncalves resmi berpamitan dengan Persikabo. Sang pilar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kariernya bareng Laskar Padjajaran tersebut.

“Terima kasih untuk semua yang menjadi bagian dari Persikabo. Direksi, para pemain, pelatih, suporter dan kota Bogor yang telah mengizinkan saya menggunakan seragam ini dan juga atas kasih sayang yang saya terima,” tulis Alex Goncalves dalam akun Instagram-nya.

“Hari ini, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya. Saya berharap, suatu hari nanti bisa kembali menyelesaikan perjalanan ini yang terhenti karena pandemi,” tegas Alex.

Sejatinya pemain asal Brasil ini baru berlabuh dengan Persikabo pada awal musim 2020. Sang punggawa tercatat bermain dalam tiga duel awal Shopee Liga 1 2020 dan berhasil melesakkan brace.

Sebelum berlabuh dengan Laskar Padjajaran, bomber berusia 30 tahun itu bermain ciamik bareng Persela Lamongan pada 2019. Dalam 29 partai yang dimainkan dalam debut kariernya di Indonesia, sang pemain menciptakan 17 gol saat itu.

Kepergian striker berpostur tinggi 182cm ini membikin Persikabo cuma menyisakan satu legiun asing lagi yaitu Ciro Alves. adapun Petteri Pannanen dan Artyom Filiposyan telah lebih dulu angkat koper lantaran ketidakjelasan nasib ajang.

Eks bomber Sertaozinho itu digadang-gadang akan berlabuh dengan tim Malaysia, Melaka United. Faktor itu tampak dari tanda yang diberikan oleh Melaka United di akun YouTube resmi tim.

Melaka United Mengupload foto siluet mirip mantan penyerang Agua Santa ini. Dalam potret itu, tampak sosok mirip sang pemain memakai topi dan wajahnya ditutupi masker serta menunjukkan syal Melaka United.

“Ketibaan pemain asing baru Melaka United 2021. Siapakah dia? Anda rindu saingan Liga Malaysia? Nantikan,” tulis Melaka United.

advertisement
Pamit dari Persikabo, Eks Pilar Persela Lamongan Segera Berlabuh Dengan Tim Malaysia | admin | 4.5