advertisement

Nasir dan Lucky Wahyu Gabung Persela Lamongan, Masih Akan Menggaet Lagi

Wednesday, March 3rd, 2021 - Trending
advertisement

Persela Lamongan terus mematangkan persiapan untuk bermain di Piala Menpora 2021. Mereka sudah menghelat latihan pertama di Stadion Surajaya pada Senin (01/03/2021) sampai dihelatnya event pramusim tersebut.

Sebelumnya, tim asal Kota Soto ini sudah menyatakan melepas kepergian 13 pilarnya. Tetapi, ada beberapa muka anyar yang menghiasi latihan Persela.

Satu di antara amunisi baru itu adalah palang pintu kiri Nasir. Sang pemain perdana kali muncul bareng Singo Edan selama tiga musim pada 2017-2019. Dia kemudian berlabuh Persebaya Surabaya pada 2020, tetapi belum pernah bermain dalam pertandingan resmi.

“Nasir sudah gabung latihan dan akan memperkuat Persela di Piala Menpora nanti,” kata Didik Ludianto, pelatih Persela, Selasa (02/03/2021).

Satu lagi nama yang berlabuh dengan Laskar Joko Tingkir adalah Lucky Wahyu. Sang gelandang pula berstatus sebagai mantan Bajol Ijo. Bedanya, pemain berusia 30 tahun ini bukanlah sosok yang asing bagi Persela.

Amunisi asal Sidoarjo itu sempat berkostum Persela di musim 2019. Tetapi, dia memutuskan berlabuh dengan Sulut United pada musim 2020 yang bermain di Liga 2.

Winger berpostur tinggi 178cm ini diinginkan mampu mengisi kehampaan di sektor tengah lantaran Persela baru saja melepas sejumlah gelandangnya, seperti Dadang Apridianto, Haru Setiawan, Ryan Wiradinata, dan Ardy Setiawan.

Lucky Wahyu merupakan sosok yang tiadk asing lagi bagi masyarakat Lamongan lantaran sang pilar pernah membela Laskar Joko Tingkir pada musim 2019 sebelum pergi ke Sulut United.

“Kami juga masih akan menambah pemain lagi, karena masih ada beberapa posisi yang kosong,” imbuh Didik.

Laskar Joko Tingkir sekarang tercatat punya sebanyak 19 punggawa. Di antaranya adalah amunisi yang telah lama menjadi bagian tim seperti Eky Taufik dan Birrull Walidain. Lalu ada juga Ahmad Bustomi, dan Mali Risaldi.

advertisement
Nasir dan Lucky Wahyu Gabung Persela Lamongan, Masih Akan Menggaet Lagi | admin | 4.5