advertisement

Menjelang Turnamen Piala Menpora, Persebaya Surabaya Kehilangan Irfan Jaya

Sunday, February 28th, 2021 - Trending
advertisement

Berita mengagetkan hadir dari Persebaya Surabaya menyongsong bergulirnya turnamen Piala Menpora. Bajol Ijo wajib berpisah dengan striker sayapnya, Irfan Jaya.

Berita itu dibetulkan oleh pemain asal Bantaeng itu. Sang pilar mengaku sudah berpamitan dengan manajemen klub kebanggaan Bonek dan Bonita tersebut.

”Saya baru telepon pak Ram (Ram Surahman, Sekretaris Persebaya),” kata Irfan Jaya kepada Bola.net, Sabtu (27/02/2021) petang.

Tetapi, winger berusia 24 tahun ini tidak menyebutkan alasan dia memutuskan angkat koper dari Bajol Ijo. Meski ada petunjuk bahwa negosiasi ulang tidak mencapai kesetujuan.

”Bingung ini jelasinnya,” mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut menambahkan.

Via akun Instagramnya, amunisi bernomor punggung 41 di Persebaya itu pula menyampaikan salam perpisahan kepada manajemen, juru racik, dan teman seskuatnya. Pula kepada pendukung Bajol Ijo, Bonek dan Bonita.

”Saya Irfan Jaya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada manajemen, staf official pelatih, dan teman teman pemain yang hebat, dan juga supporter Bonek dan Bonita yang sangat luar biasa yang selalu mendukung saya,” tulis Irfan.

Gelandang berpostur tinggi 162cm ini pula berterima kasih kepada tim asal Kota Pahlawan itu yang menjadi pelabuhannya selama empat musim.

”Terima kasih untuk 4 musim luar biasa ini suatu kebanggaan bisa menjadi bagian dari keluarga Persebaya, banyak kenangan saya bersama Persebaya yang tidak akan pernah saya lupakan,” sambungnya.

”Dan saya juga ingin memohon maaf jika ada salah kata atau tingkah laku yang kurang baik, sekali lagi saya mohon maaf. Sukses selalu keluarga persebaya surabaya. Salam satu nyali WANI…!!,” tandasnya.

advertisement
Menjelang Turnamen Piala Menpora, Persebaya Surabaya Kehilangan Irfan Jaya | admin | 4.5