advertisement

Mengurus Usaha dan Kumpul Keluarga, Aktivitas Pemain Persib Bandung Selama Timnya Belum Berkegiatan

Tuesday, January 26th, 2021 - Trending
advertisement

Persib Bandung sudah menerangkan tidak bakal mengawali kegiatan bareng sampai ada kejelasan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait jadwal kick-off ajang Liga 1 2021. Mengisi kehampaan itu, winger Pangeran Biru, Dedi Kusnandar, memilih mengurus usaha yang dimilikinya serta mengosongkan waktu untuk berkumpul bareng keluarga.

Pemain asal Sumedang ini memang merupakan satu di antara banyak amunisi tim asal Kota Kembang itu punya usaha selain berprofesi sebagai pesepak bola profesional. Bahkan usahanya telah dimulai sejak beberapa tahun lalu, mulai dari kuliner sampai laundry.

Begitu banyak waktu kosong di luar jadwal latihan mandiri yang diadakannya untuk mengelola kebugaran ketika tidak ada ajang dan sesi latihan bareng klub, pilar berusia 29 tahun itu pun memilih untuk lebih fokus mengurus usaha itu dan berkumpul bareng keluarga tercinta.

“Saya tidak pergi berlibur atau ke mana-mana. Saya fokus mengurus bisnis saja dan berkumpul bersama keluarga,” ujar pemain yang karib disapa Dado itu seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Sebagai pemain sepak bola profesional, amunisi berpostur tinggi 175cm ini pula tidak lalai terus berlatih secara mandiri supaya kebugarannya terjaga sehingga siap untuk kembali berlatih saat Pangeran Biru memanggilnya untuk menyiapkan klub menyongsong ajang 2021.

Tidak neko-neko, punggawa bernomor punggung 11 di Maung Bandung itu memilih untuk bersepeda atau jogging di sekitar kediaman sebagai bagian dari usahanya menjaga keadaan fisik.

“Sesekali saya bersepeda, atau berjalan-jalan di sekitar rumah sembari menjaga kebugaran tubuh. Soalnya saya tidak bisa bermain badminton,” ujar Dado sembari bergurau.

advertisement
Mengurus Usaha dan Kumpul Keluarga, Aktivitas Pemain Persib Bandung Selama Timnya Belum Berkegiatan | admin | 4.5