advertisement

Melalui Perkenalan Yang Keren, Borneo FC Samarinda Memberitahukan Kehadiran Paulo Sitanggang

Friday, April 23rd, 2021 - Trending
advertisement

Borneo FC Samarinda memberitahukan kehadiran Paulo Sitanggang dengan keren. Tim asal Samarinda itu memosting sebuah video berduarasi 1 menit 32 detik di akun media sosial.

Dalam video itu, Pesut Etam menggunakan konsep evaluasi di Piala Menpora. Usai tidak berhasil di turnamen pramusim itu, Borneo FC mencari sektor mana yang masih memerlukan tambahan pilar.

Pesut Etam lalu menjatuhan alternatif kepada pilar dengan posisi winger yaitu Paulo Sitanggang. Sang pemain direkrut dari tim Liga 2, PSMS Medan.

Manager Borneo FC, Farid Abubakar menuturkan bahwa klubnya sengaja bergerak dalam senyap pada jendela transfer pasca tidak lagi tampil di Piala Menpora 2021.

“Bisa saja kalau kami mengincar pemain secara terang-terangan, klub asal pemain tidak mau melepas. Atau bahkan ada tim lain yang bisa menyalip kami,” tutur Farid dinukil dari laman klub.

“Kami sudah katakan, kami pasti akan merekrut pemain baru dan itu sudah kami buktikan dengan datangnya Paulo Sitanggang.”

“Nanti, pasti ada lagi pemain lainnya yang bakal bergabung. Kami sementara juga tidak bisa katakan siapa pemain yang kami inginkan,” jelas Farid.

Usai lepas dari Timnas Indonesia U-19, pemain berusia 25 tahun itu sudah tampil untuk tiga klub berlainan. Sang pemain memperkuat Barito Putera pada 2015-2019.

Dari Laskar Antasari, amunisi asal Deli Serdang, Sumatera Utara itu angkat koper ke Persik Kediri pada 2020 sebelum pindah ke PSMS Medan pada pertengahan tahun lalu. Belum pernah tampil untuk klub kampung halamannya itu, ajang terlanjur dimandekkan.

“Kami berharap Paulo Sitanggang bisa memberikan kontribusi dan membantu Borneo FC meraih prestasi tertinggi di Liga 1,” imbuh Farid.

advertisement
Melalui Perkenalan Yang Keren, Borneo FC Samarinda Memberitahukan Kehadiran Paulo Sitanggang | admin | 4.5